Lipstik Sering Menempel Saat Menggunakan Masker, Begini Cara Mengatasinya

- Minggu, 26 September 2021 | 12:45 WIB
Ilustrasi memakai lipstik (Pixabay)
Ilustrasi memakai lipstik (Pixabay)

HALUANPADANG.COM – Memakai masker tidak menyurutkan banyak wanita untuk tampil allout. Mereka tetap berias meski separuh wajahnya tertutup masker yang dipakai untuk menghindari penularan Covid-19.

Namun terkadang memakai masker menjadi tantangan tersendiri bagi para wanita. Hal ini dirasakan saat menggunakan riasan di wajah.

Pasalnya, banyak yang mengalami makeup atau pun lipastik yang menempel pada masker. Nah, dilansir dari Dream.co.id, berikut cara agar lipstik tidak menempel pada masker.

Lipbalm adalah kunci

Sebelum menggunakan lipstik, sangat penting untuk mempersiapkan bibir terlebih dahulu. Salah satunya menggunakan lip balm agar kelembapan bibir tetap terjaga sepanjang waktu.

Untuk menghindari lipstik lebih mudah nempel pada masker, kamu bisa membersihkan sisa-sisa lip balm menggunakan sehelai tisu.

Caranya, kamu tinggal mengaplikasikan lip balm seperti biasa, biarkan terserap bibir selama beberapa menit, setelah itu kamu bersihkan dengan tisu untuk mengambil sisa-sisa lipbalm.

Gunakan lip liner

Lip liner berfungsi memberikan definisi garis yang tepat pada bibir. Kamu bisa mengaplikasikan lip liner pada semua bagian bibirmu karena lip liner memberikan hasil matte sehingga tahan air dan lebih lama.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

Pahami Sebelum Menggunakan, Ini 6 Efek Minum Pil KB

Kamis, 4 November 2021 | 08:50 WIB

Kenapa Bule Lebih Suka Pakai Tampon daripada Pembalut?

Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:42 WIB

Cek Caramu Mendidik Anak, Sudah Benarkah?

Selasa, 5 Oktober 2021 | 20:41 WIB

Ibu Hamil Bisa Vaksinasi Covid-19, Simak Syaratnya

Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:02 WIB

Saat Nyeri Haid, Lakukan Hal Ini Agar Lebih Rileks

Senin, 27 September 2021 | 09:54 WIB
X