Gegara Konten Gay, Deddy Corbuzier Ditinggal 8 Juta Follower IG

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:20 WIB
Deddy Corbuzier dalam Podcast Corbuzier
Deddy Corbuzier dalam Podcast Corbuzier

HALUAN PADANG - Deddy Corbuzier masih merasakan imbas dari keputusannya mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcastnya.

Selain banjir kecaman serta kehilangan ratusan ribu subscriber YouTube, Deddy ternyata juga harus mengalami penurunan jumlah follower di Instagramnya (IG).

Tak tanggung-tanggung, Deddy terpantau kehilangan sekitar 8 juta follower IG. Sebelumnya, ayah Azka Corbuzier ini memiliki 20 juta follower.

Baca Juga: Ingin Coba Jadi Gay, Deddy Corbuzier Tuai Respons Beragam Netizen

Namun, usai polemik podcast tersebut, jumlah pengikutnya menurun menjadi 11,1 juta saja pada Selasa (10/5/2022) pagi.

Deddy Corbuzier belakangan ini memang ramai diperbincangkan. Selain di Instagram, Deddy juga menjadi perbincangan cukup ramai di laman Twitter.

Bahkan tagar UnsubscribePodcastCorbuzier sempat menjadi trending. Selain netizen yang banyak mengecamnya, sejumlah tokoh juga terpantau mengeluarkan pendapat mereka soal aksi Deddy mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert ke podcastnya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis berkomentar bahwa Islam tak memperkenankan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT). Maka itu, Deddy harus memahaminya. 

Baca Juga: Sentil Deddy Corbuzier, Farhat Abbas Sebut Pertandingan Tinju Azka-Vicky Ilegal

"Pasangan itu sudah masuk podcastnya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan toleransi" tulis Cholil Nafis dikutip dari Twitternya, Senin (9/5/2022).

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X