Ini Tanggapan Gatot Nurmantyo Soal Isu Miring Bersama Wanita di Kamar Hotel

- Senin, 2 Mei 2022 | 23:22 WIB
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Haluan Padang - Sebuah foto kolase yang mirip dengan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bersama wanita di dalam kamar hotel viral di media sosial. Pertama kali, foto tersebut diunggah oleh akun instagram @Rebecca.Indah13.

Foto tersebut disebarkan dengan narasi sebagai berikut; “Bisa-bisanya mau *anu* tapi salat dulu… kalau *anu* nya ama istri sih gpp, tapi kan ini sama….,” tulis akun tersebut, dikutip Senin 2 Mei 2022.

Terkati foto ini, Panglima TNI periode 2015-2017, menganggap santai soal foto tersebut. Ia pun tidak ingin terpancing dengan isu miring tersebut dan dianggap akan mengotori kesucian bulan Ramadhan.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Diterpa Isu Miring Soal Foto di Kamar Hotel, Roy Suryo Bilang Begini

"Di bulan mulia biarkan saja," kata Gatot yang dikutip dari Republika

Di foto tersebut terlihat seorang pria yang diarahkan pada sosok Gatot tengah berdoa dilantai dengan alas kain putih. Dan di foto hasil editan kolase itu juga menampakan kaki foto syur terbaring di atas ranjang.

Sementara itu pakar telematika Roy Suryo menduga foto tersebut rekayasa alias bukan foto asli yang bertujuan menyerang mantan eks KSAD tersebut.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Diterpa Isu Miring, Foto Bersama Wanita Dikamar Hotel Viral di Media Sosial

Sebelumnya, kata dia, foto tersebut diunggah oleh akun AgoesAguss, namun karena viral kini status tersebut sudah dihapus.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X