Arteria Dahlan Kembali Bikin Heboh, Diduga Foto Bareng Buronan

- Rabu, 6 April 2022 | 12:08 WIB
Foto Arteria Dahlan yang membuat heboh publik, karena tengah bersama orang yang mirip  buronan polisi (ist)
Foto Arteria Dahlan yang membuat heboh publik, karena tengah bersama orang yang mirip buronan polisi (ist)

Haluan Padang - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan kembali menjadi sorotan publik. Anggota legislative asal Jawa Timur yang berdarah Minang ini sering membuat heboh masyarakat. Baru-baru ini tersebar foto dirinya bersama orang yang mirip dengan Samsul Tarigan, yang merupakan buronan Polda Sumatera Utara.

Samsul Tarigan merupakan buronan Polda Sumatera Utara sejak tahun 2019. Ia tersandung kasus indakan pidana menguasai lahan perkebunan milik PTPN II Kebun Sei Semayang, Deliserdang, Sumatera Utara.

Baca Juga: Rekomendasi DPD Jabar untuk Pecat Arteria Dahlan Ditolak DPP PDIP

Dalam surat keterangan DPO, Samsul tarigan diminta ditangkap atau diserahkan kepada Unit 4 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Sumut. Namun, hingga kini ia belum juga tertangkap dan masih berstatus DPO oleh polisi.

Dalam foto itu, Arteria terlihat memakai kaos berkerah warna putih. Sedangkan orang yang diduga Samsul Tarigan menggunakan kaos berwarna gelap. Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana foto itu diambil.

Namun, diduga foto itu diambil saat Arteria melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumut, pada April 2022. Di mana ketika itu, Arteria juga disebut-sebut berkunjung ke kediaman Samsul Tarigan, di Kabupaten Langkat, Sirkuit Sky Garden, Jalan Sungai Musi, Kecamatan Sei Bingai, Langkat.

Baca Juga: Buntut Panjang Pernyataan Soal Bahasa Sunda, PDIP Jawa Barat Terbitkan Rekomendasi Arteria Dahlan Dipecat

Beredarnya foto Arteria Dahlan dengan orang yang mirip dengan Samsul Tarigan pun mengundang komentar para netizen. Beberapa mereka mempertanyakan agenda pertemuan Arteria dengan orang yang mirip Samsul tersebut.

"Ada apa dengan Arteria dan Samsul ? Apa ada?," sindir @DheRegar di platform media sosial Facebook, seperti dikutip Selasa (5/4/2022).

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X