Pernah Viral Karena Lamar Seorang Model Dengan Mahar Air Putih dan Sendal Jepit, Kini Malah Cerai

- Senin, 4 April 2022 | 22:34 WIB
Pernikahan Yudi dan Helmi, pasangan asal Lombok yang sempat viral karena mahar sendal jepit tahun 2020 silam, dikabarkan sudah cerai (ist)
Pernikahan Yudi dan Helmi, pasangan asal Lombok yang sempat viral karena mahar sendal jepit tahun 2020 silam, dikabarkan sudah cerai (ist)

Haluan Padang - Pasangan suami istri Yudi Anggata dan Helmi Sumiati asal Desa Braim, Kecamatan Praya Tengah, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang pernah viral karena mas mahar lamarannya hanya sendal jepit dan segelas air putih.

Pernikahan yang berlangsung pada 3 Juni 2020 silam, memang sangat menarik perhatian publik. Pasalnya, Yudi notabene hanya masyarakat biasa melamar seorang model yang kemudian menjadi istrinya, Helmi Sumiati.

Publik pun mengaku kagum dengan pasangan ini. Karena Helmi terlihat sangat pengertian dengan kondisi ekonomi calon suaminya dan terlihat sederhana.

Baca Juga: Viral !! Video Live Bernuansa Pornografi di Tiktok Resahkan Warga Jember

"Bismillah Yudi aku kawinkan kamu dengan Helmi mas kawin sandal jepit sepasang dengan air segelas," demikian kata penghulu. Yudi pun membalas, "Aku terima kawin Helmi mas kawin sandal jepit sepasang dan air segelas dibayar tunai," ucap Yudi.

Pernikahan Yudi dan Helmi pun hampir memasuki usia dua tahun. Namun, pernikahan mereka dikabarkan sudah berakhir.

Kabar tersebut awalnya dari akun Youtube Lalu Husnul Hakim. Dalam video tersebut, Helmi dituduh selingkuh. Namun Helmi menjawab yang mulai selingkuh terlebih dahulu adalah Yudi.

Baca Juga: Viral Pohon Pisang Raksasa, Batangnya Berdiameter 1,8 Meter dan Tinggi Lebih dari 4 Meter

"Dia selingkuh dengan lima pria. Alasannya pergi ke rumah orang tuanya. Tetapi malah keluar dengan cowok lain," sebut Yudi dalam sebuah wawancara, Senin (4/4/2022)

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X