Gegara Netizen, Anak Pawang Hujan MotoGP Mandalika Menangis Usai Salat

- Selasa, 22 Maret 2022 | 15:38 WIB
Anak Pawang Hujan Mandalika Menangis Sang Ibu di Hujat di Negri Sendiri (Edy Heryana)
Anak Pawang Hujan Mandalika Menangis Sang Ibu di Hujat di Negri Sendiri (Edy Heryana)

 

HALUANPADANG - Viral video yang disebut menampilkan anak pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 menangis lantaran tak tahan ibunya jadi bahan cibiran.

Kemunculan pawang hujan Rara Istiani Wulandari atau Mbak Rarat saat gelaran MotoGP Mandalika, Minggu (21/3/2022) menjadi perhatian.

Mbak Rara sempat menjadi bahan perbincangan lantaran aksinya. Teranyar, seorang laki-laki diduga anak Mbak Rara viral.

Baca Juga: Dibayar Ratusan Juta, Ini Kisah Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022

Hal itu karena anak Rara menangis membaca komentar para warganet yang menghujat ibunya. Video anak pawang hujan itu salah satunya dibagikan akun Instagram @lambegosiip pada Senin (21/3)

"Anaknya sampe netesin air mata karena ngelihat komenan netizen," tulis keterangan video dilansir Suara.com, Senin (21/3/2022).

Aksi Rara yang berkeliling Sirkuit Mandalika saat berusaha mengendalikan hujan deras sebelum dilaksanakannya balapan itu sontak menjadi sorotan dunia.

Namun, warganet pun banyak yang menghujat Rara bahkan disebut memalukan sampai menyuruh Rara untuk tobat. Membaca komentar-komentar tidak mengenakkan tentang ibunya, anak Rara tidak habis pikir dan menangis.

Anak Rara ini juga sempat berkata apakah salah jika ibunya menjadi pawang hujan. Pada awalnya, ia terharu saat ibunya bisa bekerja profesional bahkan menjadi sorotan dunia.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: suara.com

Tags

Terkini

X