Viral Video Makam Upin Ipin, Cerita di Baliknya Bikin Nyesek

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:49 WIB
Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video makam Upin Ipin.
Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video makam Upin Ipin.

 

HALUAN PADANG – Siapa yang tidak tahu dengan film animasi anak Upin Ipin. Tak hanya sekadar hiburan, film yang tayang sejak 2017 ini juga memberikan edukasi kepada penonton melalui tayangannya.

Namun baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video makam Upin Ipin. Pada batu nisan berwarna biru itu tertulis Upin wafat pada 6 Agustus 1995. Sedangkan Ipin meninggal pada 2 April 1996.

Dalam video tersebut, juga diceritakan bahwa keluarga Upin Ipin mengalami kecelakaan pada tahun 1995 saat hendak berlibur.

Upin meninggal di tempat bersama kedua orang tuanya, sedangkan Ipin mengalami koma.

Pada video berikutnya akun TikTok @miciners kembali menceritakan tragedi kecelakaan itu. Ia menyebut bahwa Opa atau nenek dari Upin dan Ipin tidak ikut dalam rombongan.

"Dalam kecelakaan opanya di rumah, yang meninggal memang Upin dan kedua orangtuanya. Kak Ros dan Ipin masuk ke rumah sakit," tulisnya.

Masih dalam unggahan yang sama, pemilik akun juga menyebut bahwa Kak Ros selamat dan sembuh, namun mengalami trauma berat. Bahkan, Kak Ros masih berhalusinasi bahwa Upin dan Ipin masih hidup.

Postingan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang mempercayai cerita tersebut, ada yang menganggap hanya kebetulan dan konspirasi belaka, namun tak sedikit juga yang bersedih mengetahui cerita tersebut.

saya baru tau upin ipin tu nyata dan baru tau juga kalau si kembar udah meninggal dan nyata filmnya,” tulis salah seorang warganet

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X