Ternyata Sejumlah Artis Korea Pernah Syuting di Objek Wisata Padang, Ini Lokasinya

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:16 WIB
Sejumlah artis Korea saat syuting seral televisi di Padang
Sejumlah artis Korea saat syuting seral televisi di Padang

HALUAN PADANG - Sejumlah artis Korea Selatan ternyata pernah melaksanakan syuting sebuah serial dokumeter televisi di Kota Padang. Tepatnya pada tahun 2017 silam.

Berdasarkan penelusuran Haluan Padang, sejumlah artis Korea tersebut datang langsung ke Kota Padang, Sumatera Barat untuk melakukan perekaman gambar di sebuah objek wisata.

Adapun sederet nama artis Korea tersebut adalah Sungjae, Peniel BTOB, Kwak Si Yang, Se Jeong Gugudan, Jo Se Ho, Kim Byung Man, Lee Byung Gyu, Shin Won Ho Cross Gene, Jo Bo Ah, Ji Sang Ryul, Choi Jong Hoon FT. Island dan Kang Nam.

Baca Juga: Kabur Saat Razia Vaksinasi, Dua Pemuda di Padang Ini Malah Ketahuan Simpan Narkoba di Rongga Mulut

Diketahui mereka datang ke Padang dalam rangka melaksanakan syuting serial televisi bergenre reality-dokumenter asal Korea Selatan garapan SBS bertajuk Law of the Jungle (LOTJ).

Sederet nama beken di Korea Selatan itu datang bergantian. Menurut catatan, keduanya datang pada periode bulan Januari dan Februari 2017 silam.

Sementara untuk lokasi yang mereka gunakan untuk syuting serial televisi itu adalah Pulau Sikuai.

Baca Juga: Seorang Lansia di Padang Perkosa Perempuan Disabilitas di Ladang Jagung

Pulau Sikuai sendiri terletak di antara perbatasan Kota Padang dengan Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk bisa mengakses pulau tersebut, pengunjung harus menempuh perjalanan laut dari Muaro Padang selama 30 menit.

Laut Biru, Pasir putih yang halus serta deretan Pohon Kelapa merupakan perpaduan indah yang menjadi pesona tersendiri Pulau Sikuai.

Hamparan Pasir putih yang halus merupakan daya tarik pengunjung Pulau Sikuai. Deretan pohon Kelapa di pinggiran pantai Sikuai menjadi penyempurna Keindahan Pulau Sikuai.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan ke Pantai Padang dan Air Manis Naik 20 Persen Selama Libur Natal

Tak heran bila pengunjung hanya sekedar pergi hunting foto ke Pulau ini. Kamu juga bisa menikmati keindahan Pulau dengan berjalan ataupun bersepeda berkeliling mengitari Pulau yang memiliki luas 44,4 hektare tersebut.

Keindahan terumbu karang pulau Sikuai tidak kalah menariknya dengan pemandangan luarnya.

Kamu akan menyesal bila tidak menyelam ke dunia Spongebob. Jika kamu beruntung kamu akan bertemu dengan Bintang Laut, Nemo dan banyak makhluk lainnya.

Baca Juga: Panduan Bagi yang Ingin ke Pantai Padang di Malam Tahun Baru: dari Jalur Masuk sampai Syarat Wajib

Bertemu dengan makhluk yang belum pernah dijumpai sebelumnya membuat kita takut-takut bahagia.

Dan tentu saja perjalan ke Sikuai menjadi lengkap dengan foto underwater bersama ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang indah.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X