4 Fakta Alasan Bripda Randy Ingin Gugurkan Kandungan Novia

- Rabu, 8 Desember 2021 | 01:21 WIB
Almarhumah Novia Widyasari Rahayu (kiri) dan Bripda Randy Bagus (kanan). Ist
Almarhumah Novia Widyasari Rahayu (kiri) dan Bripda Randy Bagus (kanan). Ist

Haluan Padang - Sejumlah fakta terus terungkap yang menjadi latar belakang gadis cantik asal Mojokerto, Jawa Timur, Novia Widyasari Rahayu (23) nekat bunuh diri disamping pusara ayahnya di TPU Sugihan, Mojokerto tanggal 2 Desember 2021 silam.

Berbagai alasan menjadi sebab kenapa Novi nekat mengakhiri hidupnya dengan minuman yang telah dicampur dengan Sianida. Salah satunya, tekanan dan desakan dari sang kekasih Bripda Randy Bagus Hari Sangsoko untuk melakukan aborsi. 

Persoalan ini pernah dilaporkan oleh Novi ke Komnas Perempuan bulan Agustus 2021 silam. Namun,  Komnas Perempuan baru bisa berkomunikasi dengan Novi pada November 2021.  

Dari situ, didapati berbagai macam alasan kenapa Bripda Randy terus mendesak Novi untuk menggugurkan kandungannya. 

Berikut kumpulan fakta yang dirangkum Haluan Padangdari berbagai sumbae terkait alasan Bripda Randy begitu getol memaksa memaksa Novi untuk melakukan aborsi. 

1. Kakak Perempuan Bripda Randy Belum Menikah 

Alasan Kakak Randy Bagus belum menikah ini pernah diutarakan Novi kepada Komnas Perempuan. Alasan ini jugalah kenapa Randy Bagus enggan bertanggung jawab atas janin yang dikandung Novi.

Tak hanya kepada Novi, alasan ini juga disampaikan kepada Keluarga Novi. Disaat pihak keluarga Novi menemui pihak keluarga Randy Bagus untuk menyelesaikan persoalan kehamilan Novi.

2. Mempertimbangkan Karir Sebagai Polisi

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Terkini

X