Gus Idris, Pembuat Video Pasangan Gancet Yang Viral Ternyata Pernah Terjerat Kasus Video Hoax

- Rabu, 8 September 2021 | 18:35 WIB

HALUANPADANG.COM - Sebuah video pasangan yang mengalami gancet (menempel saat berhubungan badan) beberapa waktu lalu viral di media sosial tiktok. Setelah ditelusuri ternyata konten tersebut berasal dari sebuah akun youtube milik Gus Idris.

Dalam deskripsi video tersebut di youtube Gus Idris menjelaskan kalau video tersebut dibuat untuk tujuan hiburan dan mengandung unsur pendidikan.

"Cerita ini hanyalah sebuah fiksi yang dibuat dalam bentuk visual. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian atau cerita, itu hanya kebetulan dan tidak ada unsur kesengajaan," tulis Gus Idris dalam deskripsi video di youtube.

Baca Juga: Video Viral Pasangan Gencet di Tiktok Diduga Hanya Settingan

Gus Idris sendiri saat ini masih berstatus tersangka hoaks video settingan tertembak. Pentolan Pondok Pesantren Thoriqul Jannah Malang Jawa Timur tersebut dijadikan tersangka lantaran membuat konten hoaks dengan narasi ditembak pada Juni 2020.

Soal konten gancet ini mengundang reaksi Sekretaris Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Malang, Zulham Mubarak mengecam tindakan Idris.

"Ini viral loh. Kalau sudah kayak gini kami meminta dilakukan penahanan tidak usah dibebaskan," kata Zulham Mubarak dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Video asli pasangan gancet tersebut di youtube Gus Idris diberi judul: “AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET || K3L4MINY4 GAK BISA LEPAS". Video setingan tersebut diunggah pada 5 September 2021.(*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Instagram Down Jadi Trending Topik di Twitter

Kamis, 2 September 2021 | 15:03 WIB

Terpopuler

X