XL Axiata Sediakan Kartu Perdana Khusus Jemaah Haji, Harga Mulai Rp99.000

- Minggu, 12 Juni 2022 | 14:54 WIB

HALUAN PADANG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan paket khusus untuk jemaah haji Indonesia selama di Tanah Suci.

Pelanggan dan para jemaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini sejak 3 Juni 2022 mulai dari harga Rp 99 ribu dengan masa berlaku hingga 60 hari.

Kartu Perdana dan Paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif dengan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang, serta mendapatkan dukungan dari seluruh operator di Arab Saudi.

Baca Juga: XL Axiata Ambil Alih 51 Persen Saham PT Hipernet Indodata

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi selama di tanah suci, XL Axiata memberikan berbagai kemudahan melalui Kartu Perdana dan Paket khusus Umroh dan Haji untuk pengguna XL Prabayar. 

"Momen Haji kali ini merupakan momen yang istimewa bagi para jamaah dan keluarganya di Indonesia, setelah dua tahun tidak ada aktifitas haji karena pandemi Covid-19. Dengan durasi waktu yang cukup panjang di Tanah Suci selama melakukan aktifitas ibadah haji, tentunya jemaah haji membutuhkan sarana komunikasi yang nyaman, mudah digunakan dan dapat diandalkan mumpuni agar selalu bisa terhubung setiap saat, baik melalui telepon maupun video call, berkirim foto maupun video," ucapnya.

Alfons menambahkan ketika berada di Tanah Suci, jemaah tidak perlu melakukan pembelian lagi untuk memperpanjang kuotanya.

Baca Juga: Trafik Data XL Axiata di Sumatera Naik 34 Persen, Streaming Meningkat 243 Persen

Kemudahan-kemudahan ini terus XL berikan agar para jemaah Haji bisa lancar untuk melakukan ibadahnya dan bisa tetap terhubung dengan kerabatnya di Indonesia tanpa kuatir kartu maupun paketnya akan kehabisan kuota atau habis masa berlakunya.

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jemaah selama di Arab Saudi, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan semua operator telekomunikasi yang ada di sana yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Sehingga pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Waspadai 5 Penyebab Gagal Ginjal di Usia Muda

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:25 WIB

Call of Duty Mobile Siap Dapatkan Map Klasik

Senin, 16 Mei 2022 | 21:05 WIB

Rajin Mandi Ternyata Bisa Mengobati Bisul

Senin, 16 Mei 2022 | 12:40 WIB
X