Hotel Santika Sajikan Menu Baru Menggugah Selera, Chicken Parmagiana dan Gurame Goreng Tepung Sambal Kemangi 

- Senin, 6 Juni 2022 | 16:30 WIB

HALUAN PADANG - Hotel Santika Premiere Padang menyajikan dua menu baru di bulan Juni ini, yakni Indonesian food dan Western food.

Chef Lucky Agusman Salim memperkenalkan kedua menu itu yakni Chicken Parmagiana dari Italia dan Gurame Goreng Tepung Sambal Kemangi khas Indonesia, Jumat, 3 Juni 2022, di Restoran Kayu Manis Santika.

"Chicken parmagiana, menu western kita dari Kota Parma Italia. Untuk ayamnya dikasi tepung roti, lalu diberi saus tomat atau pomodoro sauce lalu diatasnya ditambahkan keju mozarela. Kemudian dihidangkan pakai french fries (kentang goreng), menu yang dimasak saat ada pesanan (ala carte)," ucap Chef Lucky.

Baca Juga: XL Axiata Ambil Alih 51 Persen Saham PT Hipernet Indodata

Ditambahkannya lagi, rasa nya tidak pedas cocok untuk selera banyak bule dan bisa dinikmati anak-anak. Namun tamu yang ingin sensasi lebih pedas bisa juga menambahkan chili sauce (saus cabe)

Satunya lagi menu gurame goreng tepung sambal kemangi. Satu ekor ikan gurame besar dibalur tepung yang membuat renyah diluar namun lembut didalam. Basicnya aroma kemangi pada sambal membuat citarasanya semakin gurih dan wangi.

Chef Lucky yang sudah berkarir sejak 1995 ini menyebut pemilihan menu ini sebab proses pembuatannya yang tidak membutuhkan waktu lama.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Emas HIPMI Pusat, BPC Pasbar Kirim 8 Pengusaha Muda ke Jakarta

"Menu ini simpel, cepat. Setelah pesan 15 menit paling lama sudah bisa tersaji di meja pelanggan," kata chef yang berdarah minang dan telah berkarir di hingga ke Dubai, Moscow dan Egypt ini.

Sebagai peluncuran perdana di Hotel Santika Premiere Padang, menu ini diberikan harga promo selama bulan Juni ini.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Waspadai 5 Penyebab Gagal Ginjal di Usia Muda

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:25 WIB

Call of Duty Mobile Siap Dapatkan Map Klasik

Senin, 16 Mei 2022 | 21:05 WIB

Rajin Mandi Ternyata Bisa Mengobati Bisul

Senin, 16 Mei 2022 | 12:40 WIB
X