Perhatikan Baik-baik! Berikut Ini 10 Tanda Pasangan Selingkuh

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:40 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi


HALUAN PADANG - Seseorang tentu merasakan jika ada perubahan dari pasangan. Hati tak dapat dibohongi, namun tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Pasangan mulai berubah lalu muncul kecurigaan apakah dia selingkuh. Lantas apa buktinya?

Biasanya, orang yang curiga jika pasangannya selingkuh akan fokus pada gerak-gerik pasangan tersebut. Mereka cenderung mengabaikan bagaimana kondisi lingkaran pertemanan, apalagi jika hubungannya beririsan alias kamu mengenal teman-teman pasanganmu dengan baik, begitu juga dengan mereka.

Mengutip laman Psychology Today, berikut sepuluh tanda pasangan yang selingkuh yang dapat terlihat dari pasangan maupun teman-teman di sekitarnya.

Baca Juga: Berikut Daftar Nama Korban Kecelakaan Bus Tol Mojokerto

Lebih memperhatikan penampilan

Tiada angin, tiada hujan, pasangan kini memiliki penampilan yang berbeda. Model rambut baru, selera berpakaian yang bagus, tutur kata yang lebih baik. Semua tampak segar dan menarik. Kamu bisa jadi ke-geer-an karena mengira dia berubah demi kamu, pasangannya. Namun lambat laun kamu melihat ada sesuatu yang ingin dia capai di balik perubahan itu. Buktinya, dia tak hanya berhasil menjadi pusat perhatianmu, tetapi juga pusat perhatian orang lain, termasuk selingkuhannya.

Ada pesan yang hilang

Apabila kamu dapat mengakses ponsel atau komputer pribadinya, mungkin kamu akan mendapati pesan yang terputus atau ada percakapan yang hilang. Dari sisi durasi, pasanganmu akan lebih betah berlama-lama dengan ponsel dan laptopnya ketimbang berduaan denganmu.

Kamu juga bisa mendapati perubahan dalam sistem pengamanan di ponsel atau komputernya. Misalkan sebelumnya tidak pernah menerapkan kata sandi, kini harus memasukkan password. Cek juga apakah pasangan terdeteksi menghapus riwayat percakapan, konten foto dan video, atau histori di browser setiap hari, hingga membawa ponselnya ke kamar mandi. Maka kamu patut curiga.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Tempo.co

Tags

Terkini

Waspadai 5 Penyebab Gagal Ginjal di Usia Muda

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:25 WIB

Call of Duty Mobile Siap Dapatkan Map Klasik

Senin, 16 Mei 2022 | 21:05 WIB

Rajin Mandi Ternyata Bisa Mengobati Bisul

Senin, 16 Mei 2022 | 12:40 WIB
X