All Of Us Are Dead, Drama Korea Tentang Zombie Tayang Hari Ini di Netflix, Berikut Pemain dan Sinopsisnya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:12 WIB

HALUAN PADANG - Layanan streaming Netflix resmi merilis serial Korea Selatan, All of Us Are Dead yang tayang perdana di seluruh dunia pada hari ini, Jumat, 28 Januari 2022.

Drama genre thriller tersebut disambut antusias oleh orang-orang, terbukti All of Us Are Dead, dengan trailernya memperoleh 11 juta tampilan dalam waktu kurang dari dua minggu.

Serial dengan tema zombie itu disutradarai oleh Lee Jae Gyoo. Ia tercatat pernah menggarap sederet drama keren, seperti Beethoven Virus, Damo dan Intimate Stranger.

Baca Juga: Sering Menonton Film Porno, Siap-Siap Alami Kabut Otak!

Deretan pemain yan akan membintangi drama tersebut adalah Yoon Chan Young yang berperan sebagai Chung-san, Park Ji Hoo sebagai Nam On Jo, Cho Yi Hyun sebagai Choi Nam-ra, Park Solomon sebagai Lee Soo-hyuk, Yoo In Soo sebagai Yoon Gwi-nam dan Lee Yoo Mi sebagai Lee Na-yeon.

All of Us Are Dead merupakan K-Drama delapan episode yang diadaptasi dari serial webtoon Naver 'Now At Our School' oleh Joo Dong-geun, yang diterbitkan antara 2009 dan 2011.

Berdasarkan webtoon Now at Our School oleh Joo Dong-geun, All of Us Are Dead berpusat di sebuah kota kecil yang dikuasai oleh zombie, jenis yang berlari, bertulang renyah, karena virus misterius.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini 8 Drakor Yang Akan Dirilis Netflix

Sebuah sekolah menengah menjadi pusat infeksi, dengan para siswa berjuang melawan gerombolan yang terus bertambah untuk tetap hidup.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Waspadai 5 Penyebab Gagal Ginjal di Usia Muda

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:25 WIB

Call of Duty Mobile Siap Dapatkan Map Klasik

Senin, 16 Mei 2022 | 21:05 WIB

Rajin Mandi Ternyata Bisa Mengobati Bisul

Senin, 16 Mei 2022 | 12:40 WIB
X