Beli Sepatu Online Tapi Kebesaran, Siasati dengan 3 Trik Ini

- Minggu, 28 November 2021 | 14:19 WIB
Ilustrasi (Freepik)
Ilustrasi (Freepik)

 

HALUANPADANG – Berbelanja online sudah menjadi aktivitas yang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari, apalagi semenjak pandemi.

Namun terkadang saat berbelanja online, tak semua barang yang datang sesuai dengan yang kita harapkan. Entah karena kualitas barang tidak sesuai dengan gambar yang terpampang, atau mungkin ukurannya yang tidak sesuai dengan kita.

Saat berbelanja sepatu misalnya, meskipun sudah memesan sesuai dengan ukuran, terkadang sepatu yang datang malah terasa lebih kecil atau kebesaran.

Jangan khawatir, dilansir dari Beautynesia, jika sepatu yang dibeli kebesaran di kaki, kamu bisa menyiasatinya dengan 3 trik berikut ini:

1. Pakai Kaus Kaki Tebal

Kamu bisa mengisi ruang tersisa pada sepatu yang kebesaran dengan menggunakan kaus kaki yang lebih tebal. Meskipun tebal, sebaiknya pilih kaus kaki dengan bahan yang nyaman dipakai sehari-hari. Pilihlah kaus kaki yang dapat menyerap keringat maupun bakteri.

Saat ini kaus kaki tak hanya digunakan untuk sneakers. Sepatu dengan jenis balet, slip on, hingga heels juga bisa dibuat  menarik dengan penggunaan kaus kaki yang tepat.

2. Menambahkan Insole atau Heel Grips

Ragam bentuk insole kini sudah tersedia sesuai dengan  jenis sepatu. Kamu bisa memanfaatkan insole ini untuk menyiasati sepatu yang kebesaran.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Sumber: beautynesia

Tags

Terkini

X