Banjir Promo, Padang dan Bukittinggi jadi Destinasi Spekta Fair

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:41 WIB
Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya
Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya

HALUANPADANG.COM –      PT Federal International Finance (FIF) Group menggelar iven Spekta Fair di Padang dan Bukittinggi, Sumatera Barat. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah promo menarik yang sangat menguntungkan dapat diraih dalam promo yang digelar secara virtual ini.

Spekta Fair yang merupakan iven penyediaan layanan pembiayaan multiproduk, menjadi jalan bagi masyarakat Kota Padang dan Bukittinggi untuk mewujudkan impiannya memiliki produk elektronik dengan cara yang praktis. Bagi masyarakat yang ingin merasakan manfaat Spekta Fair, bisa mengakses program ini  melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 mulai 23 Oktober sampai 31 Oktober 2021.

 “Padang dan Bukittinggi menjadi kota yang menjadi sasaran program Spekta Fair Bersama 94 kota lainnya di Indonesia. Ini program untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan impiannya,” terang Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya

Dijelaskan Margono Tanuwijaya, secara nasional terjadi pertumbuhan positif pada industri pembiayaan elektronik. Mengacu kepada data pencatatan yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terjadi tren perbaikan pada industri pembiayaan produk elektronik. Data OJK menjadi angin segar bagi penyelenggaraan Spekta Fair secara virtual.

“OJK mencatat per Agustus 2021, secara year to date terjadi pertumbuhan pembiayaan sebesar 18,6 persen dengan peningkatan sebesar Rp3,53 Triliun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” jelas Margono.

Astra Multifinance President Director, Ardian Prasetya, mengutarakan inovasi penyelenggaraan Spekta Fair juga mendukung meningkatnya daya tarik masyarakat dalam melakukan transaksi pembelian produk.

“Saat ini, transaksi secara online sudah menjadi favorit bagi masyarakat dan menjadi pilihan utama untuk melakukan transaksi dalam mewujudkan impiannya. Bagaimana tidak, risiko Covid-19 yang masih terus menghantui menjadi faktor utama banyaknya masyarakat yang melakukan pembelian secara online atau digital,” tutur Ardian.

Astra Multifinance President Director, Ardian Prasetya

Warga Padang yang mengakses Spekta Fair akan dibanjiri dengan berbagai macam promo menarik. Misalnya, promo potongan angsuran sampai Rp500 ribu yang dapat diraih oleh seluruh pelanggan yang melakukan transaksi. Pelanggan juga bisa mewujudkan impiannya hanya dengan membayar biaya admin dan melakukan pembayaran angsuran pertama di bulan berikutnya.

Spekta Fair juga menghadirkan promo bombastis berupa cashback AstraPay total hingga Rp50 juta serta ekstra cashback AstraPay dengan jumlah yang sama, yaitu Rp50 juta khusus bagi pelanggan yang memiliki FIF Group Card. Terdapat promo unik yang tentunya hanya hadir di kota Padang. Untuk kota lain, juga akan disuguhkan promo spesial yang hanya.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Waspadai 5 Penyebab Gagal Ginjal di Usia Muda

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:25 WIB

Call of Duty Mobile Siap Dapatkan Map Klasik

Senin, 16 Mei 2022 | 21:05 WIB

Rajin Mandi Ternyata Bisa Mengobati Bisul

Senin, 16 Mei 2022 | 12:40 WIB
X