ITDC Tawarkan Paket Bundling Menonton MotoGP dan Penginapan Hotel Berbintang di Bali

- Senin, 14 Februari 2022 | 21:20 WIB

Haluan Padang - Indonesian Tourism Development Corportion (ITDC) bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix Association dalam meluncurkan paket bundling nonton MotoGP sekaligus menginap di Bali.

Paket tersebut menawarkan sejumlah pilihan berupa akomodasi hotel di The Nusa Dua Bali, transportasi pulang-pergi, fasilitas tes antigen, dan tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022.

“Paket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok,” ucap Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Dapat Kritikan Dari Para Pembalap MotoGP

Ema lebih lanjut menjelaskan bahwa pembeli paket nantinya akan memperoleh tiket pesawat, akomodasi hotel berbintang, tiket menonton MotoGP, fasilitas pendukung protokol kesehatan, hingga sensasi menonton MotoGP dalam suasana yang nyaman.

Paket tersebut dapat dibeli melalui platform Xplorin (xplorin.bigtix.io) dengan harga mulai Rp 8,9 juta untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium dan mulai dari harga Rp 17,2 juta untuk bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

Selain itu penjualan tiket menonton MotoGP juga masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group.

Baca Juga: Kronologi Insiden Pemukulan Sopir Truk Sampah Oleh Oknum Polisi di Kabupaten Lima Puluh Kota

“Dengan sejumlah 40 ribu tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara langsung dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” ungkap Ema.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Daftar Kota Termacet di Indonesia!

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:00 WIB
X