Informasi Beasiswa Kuliah di Turki, Lengkap Dengan Syarat, Tanggal Seleksi, dan Link Pendaftaran

- Minggu, 16 Januari 2022 | 11:03 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HALUAN PADANG - Bicara tentang Cappadocia mimpinya mbak Kinan kamu juga bisa lho kesana tanpa mas Aris dengan beasiswa Türkiye Burslari Scholarship.

Negara Turki bisa menjadi salah satu tujuan menarik untuk studi yang bisa kamu coba nantinya. 

Beasiswa penuh dari pemerintah Turki, Turkiye Burslari Scholarship 2022 resmi membuka pendaftaran pada 10 Januari 2022 kemarin.

Beasiswa ini menjadi salah satu beasiswa favorit karena memberikan biaya pendidikan hingga tunjangan lengkap lainnya.

Melalui skema terbarunya Türkiye Scholarships 2022 Applications. Pelamar internasional (selain Turki) bisa melanjutkan studi jenjang S1, S2 maupun S3 melalui beasiswa Turki 2022 – 2023 tersebut. 

Beasiswa penuh melalui Türkiye Scholarships ditujukan untuk kuliah di universitas-universitas terbaik yang ada di Turki. Pelamar dari Indonesia salah satu yang mendapatkan kesempatan meraih beasiswa ini.

Adapun cakupan Beasiswa Pemerintah Turki 2022 ini  mencakup tunjangan bulanan sebesar 1.000 TL (± Rp 1 juta) per bulan untuk beasiswa S1, 1.400 TL (± Rp 1,4 juta) per bulan untuk beasiswa S2 Turki dan 1.800 TL (± Rp 1,9 juta) per bulan buat penerima beasiswa S3 Turki.

Selain tunjangan bulanan, Beasiswa Turki juga menanggung semua biaya perkuliahan dan penempatan program, akomodasi, tiket pesawat PP ke Turki, asuransi kesehatan, serta kursus bahasa Turki selama satu tahun sebelum perkuliahan dimulai.

Durasi Türkiye Scholarships untuk program :

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Berikut Daftar Kota Termacet di Indonesia!

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:00 WIB
X