Heboh Spirit Doll, di Pulau Ini Ratusan Boneka Seram Digantung di Pohon-pohon

- Kamis, 6 Januari 2022 | 16:36 WIB
Boneka-boneka yang digantung di Pulau Bonek Meksiko (internet)
Boneka-boneka yang digantung di Pulau Bonek Meksiko (internet)

HALUAN PADANG - Mengadopsi boneka arwah atau spirit doll tengah jadi tren di Indonesia. Sejumlah selebritas diketahui memiliki boneka arwah. 

Meski terkesan horor, minat masyarakat untuk mengadopsi boneka arwah nampaknya meningkat. Sejumlah toko di market place mulai memperbanyak stok. Bahkan kini sudah ada jasa baby sitter boneka arwah dengan gaji fantastis.

Segera saja tren ini memancing kehebohan. Sebagian pihak yang tak setuju dengan praktek mengadopsi spirit doll menyebutnya sebagai bentuk kesyirikan yang bertentangan dengan agama.  

Baca Juga: Ritual Menikahi Hantu Tengah Marak di China, Abu Jenazah Perempuan Muda Jadi Sasaran Pencurian

Sementara sebagian lainnya menganggap hal tersebut biasa saja, tak lebih dari hobi belaka yang tak punya hubungan dengan agama. 

Jauh sebelum tren tersebut ada di Indonesia, di Meksiko sudah ada wisata horor terkait boneka, Pulau Boneka namanya. 

Dihumpun Haluan Padang dari berbagai sumber, terletak di Kanal Xochimilco, sekitar 28 kilometer dari Ibukota Mexico, Pulau Boneka telah lama jadi tujuan wisata horor.  Di pulau tersebut, ratusan boneka digantung di pohon-pohon. 

Jangan bayangkan boneka-boneka tersebut lucu dan imut bentuknya. Namanya wisata horor, boneka-boneka yang digantung di Pulau Boneka merupakan boneka-boneka yang telah rusak karena hujan dan panas. 

Baca Juga: Ilmuwan Temukan Sebab Kenapa Ada Orang Bisa Mendengar Suara Hantu

Halaman:

Editor: Randi Reimena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Daftar Kota Termacet di Indonesia!

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:00 WIB
X