Air Terjun Timbulun, Akan Jadi Destinasi Wisata Baru Kota Padang

- Minggu, 26 September 2021 | 19:31 WIB
Air Terjun Timbulun, Bungus, Kota Padang  (Humas Kota Padang)
Air Terjun Timbulun, Bungus, Kota Padang (Humas Kota Padang)

HALUANPADANG.COM - Pengembangan destinasi wisata baru terus dilakukan di Kota Padang. Kali ini pemerintah Kota Padang akan mengembangkan objek wisata air terjun Timbulun yang berada di Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

"Ya, kita Pemerintah Kota Padang akan terus menggali dan mengembangkan potensi-potensi pariwisata per kawasan di Padang yang bisa dikelola lebih maksimal. Seperti salah satunya Air Terjun Timbulun ini," ucap Walikota Padang, Hendri Septa, sewaktu meninjau langsung objek wisata Air Terjun Timbulun tersebut, Jumat lalu.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan Kota Padang sebagai kota wisata. Ia berharap semua pihak dapat bersinergi mengembangkan objek wisata di Kota Padang.

Baca Juga: Kampung Sungkai Siap Menjadi Daya Tarik Wisata Baru di Kota Padang

Selain itu dengan bertumbuhnya objek wisata di Kota Padang, diharapkan bisa berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat serta Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut Hendri Septa air terjun Timbulun cukup indah dengan batu-batu besar di sekitarnya. Belum lagi udara yang segar dapat kita hirup di lokasi tersebut.

"Sekali lagi, kita menyambut positif adanya objek wisata Air Terjun Timbulun ini. Insya Allah ke depan akan kita upayakan pengembangannya sehingga nanti menjadi salah satu objek wisata unggulan di Kota Padang," tutur wako mengakhiri.

Sebelumnya, Pemko Padang akan mengembangkan sejumlah objek wisata baru di kawasan Kota Padang di antaranya agrowisata kampung manggis dan kampung sungkai.

Baca Juga: Agrowisata Kampung Manggis Dinilai Mampu Tingkatkan Perekonomian

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

5 Kedai Kopi Kekinian Ini Ternyata Milik Para Artis

Selasa, 9 November 2021 | 15:49 WIB

Turbulensi Tidak Selalu Berbahaya, Ini 5 Faktanya

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:24 WIB
X