Gimana Ceritanya! Raffi Ahmad Ngaku Pernah Dirampok Hingga Ratusan Juta

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:41 WIB
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya


HALUAN PADANG - Presenter Raffi Ahmad curhat bahwa dirinya pernah mengalami perampokan yang dilakukan oleh seseorang. Namun demikian ternyata perampoknya bukanlah orang yang tak dikenal, melainkan sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan.

Cerita ini bermula saat Anwar BAB mengatakan bahwa dirinya pernah memiliki utang ke Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini bercerita memberikan uang ratusan juta ke Ivan Gunawan.

"Parah, ini parah. Kalau Ivan Gunawan bukan pinjam, rampok," ujar Raffi Ahmad di tayangan Brownis, Jumat (10/6/2022).

Saat Raffi Ahmad tengah berlibur di London, Inggris. Ivan Gunawan yang juga berada di sana mengajak bertemu bintang film Love is Cinta tersebut.

"Pas ditanya, dimana? Ini gue di tempat barang-barang mahal, ketemu di sini ya. Perasaan gue waktu itu masih yang,. Oh iya ok," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ridwan Kamil Temui Guru SD yang Menemukan Jenazah Eril

Ia menambahkan, "Pas ketemu, eh iya, iya. Bayarin gue ini ya. Jadi bayaran nge-vlog (bareng) dia Rp 50 juta."

Penodongan ini pun kembali berlanjut saat Ivan Gunawan menginginkan vertikal garden di rumahnya. Ia yang terinspirasi dari kediaman Raffi Ahmad akhirnya menghubungi sang artis.

"A bagus deh taman di rumah lu. Minta dong nomor teleponnya. Gue kasih dong, nomor Haji Tatang. Bagus a, ntar gimana? Udah lu coba aja ngobrol, nanti bantu-bantu IG story, dapat diskon," ucap Raffi Ahmad menjelaskan.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X