Awalnya Semangat, Kini Nikita Mirzani Malas Bahas Rencana Nikah dengan John Hopkins

- Rabu, 8 Juni 2022 | 10:37 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins (IST)
Nikita Mirzani dan John Hopkins (IST)

HALUAN PADANG - Hubungan asmara Nikita Mirzani dan John Hopkins sedang hangat-hangatnya. Ia bahkan mengaku siap menjalin keseriusan dengan eks pembalap MotoGP tersebut.

"Kalau serius, dari hubungan gue yang pertama gue juga selalu serius," kata Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Meski begitu, Nikita Mirzani tak mau buru-buru terlena dengan urusan percintaan. Mengingat dirinya sudah sering gagal berhubungan dengan lawan jenis.

Baca Juga: Jelang Duel Tinju 12 Juni Nanti, Nikita Mirzani dan Dinar Candy 'Panas'

"Gue kan sudah sering gagal, jadi mungkin keseriusannya agak, serius sih serius, tapi nggak mau terlalu terlena dalam percintaan. Jadi sekarang lebih pakai otak," ujarnya.

Diakui Nikita Mirzani, ia belum bisa mengikuti ritme John Hopkins yang masih keliling dunia bersama tim binaannya, American Racing Team di kelas Moto2.

"Dia ini kan racing, run the world gitu kan, jadi setiap minggu ganti lagi negara. Nah gue nggak bisa ngikutin kayak gitu. Gue kan harus kerja," kata ibu tiga anak ini.

Karenanya, Nikita Mirzani belum mau buru-buru membahas rencana naik pelaminan bersama John Hopkins. Terlebih, keduanya juga baru saling kenal.

"Ya gue kan sudah pernah nikah. Nikah lagi mungkin ya, tapi nggak dalam waktu dekat ini sih," ucap Nikita Mirzani.

Pengakuan Nikita Mirzani ini agak berbeda dari sebelumnya yang terkesan bakal menikah dengan John Hopkins dalam waktu dekat. Bahkan, Niki waktu itu berani menyebut sang pacar segera mualaf agar bisa menikah satu agama.

Blak-blakan Nikita Mirzani itu ada di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah Kamis (19/5/2022).

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X