Dijual Mulai 28 Mei 2022, Cek Harga Tiket Konser Westlife di Sini!

- Selasa, 24 Mei 2022 | 19:30 WIB
Westlife akan gelar konser di Jakarta tahun depan (Instagram/@westlife)
Westlife akan gelar konser di Jakarta tahun depan (Instagram/@westlife)

HALUAN PADANG - Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser di Indonesia pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Ini menjadi konser Westlife yang keenam di Indonesia.

Mengusung tajuk The Wild Dreams Tour All The Hits, Westlife akan menyapa penggemar di Indonesia dengan menyanyikan lagu-lagu populer mereka. Seperti Swear It Again, Flying Without Wings hingga World of our Own.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Habis! Jangan Sedih, Ini Jadwal Konser Tambahan

"Mungkin akan ada 14-15 lagu karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance," kata Co-Founder & Chief PK Entertainment, Harry Sudharma saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Selain itu, Shane Filan dan kawan-kawan juga dipastikan akan tampil lebih dekat dengan penggemar. Konsep tersebut bertujuan untuk mengobati kerinduan para penggemar.

Baca Juga: Army! Konser BTS Seoul Bakal Disiarkan Bioskop Indonesia, Cek Jadwal dan Lokasinya!

"Kami akan membuat skala stadium, performanya akan spektakuler dengan konsep magical," jelas Harry.

Sementara, tiket konser Westlife dibanderol dari Rp1,4 juta sampai Rp3,5 juta. Di mana untuk kelas CAT 1 Rp3,5 juta, CAT 2 Rp2,7 juta, CAT 3 Rp2,4 juta, CAT 4 Rp1,7 juta, dan CAT 5 Rp1,4 juta. Sedangkan untuk VVIP dapat langsung menghubungi promotor.

Tiket konser Westlife ini akan mulai dijual pada 28 Mei 2022. Tiket dapat didapat secara online melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com dan Livin by Mandiri.(*)

 

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X