Coki Pardede Dikabarkan Bebas dari Rehabilitasi dan Siap Gelar Pertunjukan Spesial

- Jumat, 20 Mei 2022 | 14:55 WIB
Coki Pardede
Coki Pardede

 

HALUAN PADANG - Coki Pardede dikabarkan telah bebas menjalani rehabilitasi narkoba. Namun isu itu telah dibantah perwakilannya dari tim manajemen yang menaungi sang komika, Majelis Lucu Indonesia (MLI).

"Coki masih menjalani proses rehab," kata Gianluigi Christoikov selaku Chief Marketing Officer MLI saat dihubungi awak media, Kamis (19/5/2022).

Gianluigi juga membeberkan aktivitas Coki Pardede selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Selatan. Selain proses penyembuhan diri dari ketergantungan narkoba, komika 34 tahun itu juga aktif menulis materi stand up.

"Menulis materi untuk persiapan spesial show saat keluar," ujar Gianluigi.

Kondisi Coki Pardede hingga saat ini dikabarkan dalam keadaan sehat. Malah saat ini, bintang film Gila Lu Ndro! itu tengah menjalani diet.

Baca Juga: Naik Rp12.000, Harga Emas Kini Dibanderol Rp985.000 per Gram

Sebelumnya diberitakan bahwa Coki Pardede diisukan telah keluar dari RSKO sejak Maret 2022. Ini berarti hanya berselang enam bulan setelah penangkapan bintang film Partikelir itu pada September 2021.

Rumor itu bermula dari komentar warganet juga konten Podcast GJLS yang diisi istri dari Rigen, Rispo dan Hifdzi.

Ada yang bertanya mengenai kabar Coki Pardede sudah bebas. Sementara lainnya memberikan isyarat komika 34 tahun itu sudah bebas.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X