Duh! Justin Bieber Tidak Bisa Lagi Beli Ferrari, Ini Gara-garanya

- Minggu, 8 Mei 2022 | 11:33 WIB
Justin Bieber alami gangguan emosional pasca menikahi Hailey. (foto Twitter.com/@justinbieber)
Justin Bieber alami gangguan emosional pasca menikahi Hailey. (foto Twitter.com/@justinbieber)

HALUANPADANG - Penyanyi pop Justin Bieber masuk daftar hitam Ferrari karena telah mengubah warna mobilnya menjadi warna biru neon atau biru elektrik.

Pelantun lagu "Love Yourself" ini melanggar kode etik produsen mobil yang bermarkas di Maranello, Italia itu. Ia telah mengecat Ferrari 458 miliknya yang berwarna putih dengan warna biru tua sparkly.

Padahal Ferrari memiliki aturan ketat untuk memastikan kebanggaan carmaker berlogo The Prancing Horse itu tetap terjaga.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Habis! Jangan Sedih, Ini Jadwal Konser Tambahan

Ferrari memiliki aturan yang menyatakan bahwa pemilik tidak dapat menjual mobil mereka di tahun pertama. Juga harus memberitahu perusahaan sebelumnya saat akan melego mobil itu sehingga Ferrari memiliki opsi untuk membelinya kembali.

Diketahui Justin Bieber bukan bintang Hollywood pertama yang melanggar aturan ini. Sebelumnya artis Nicholas Cage dan Kim Kardashian melakukan hal serupa terhadap unit Ferrari milik mereka.

"Ferrari adalah sebuah karya seni, jadi sudah benar pabrikan mengirimkan pesan bahwa produk harus dilindungi," ujar Fabio Barone, Presiden Divisi Balap Ferrari, dikutip dari Toronto Sun.

Sementara itu, Justin Bieber mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan emosional setelah menikahi istrinya Hailey Bieber pada 2018.

"Ini adalah sebuah perjalanan. Saya ingat ketika saya pertama kali menikah, saya mengalami sedikit gangguan emosional karena saya pikir pernikahan akan memperbaiki semua masalah saya dan ternyata tidak," ucap Justin.

Ditinjau dari spesifikasinya, Ferrari 458 dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4.497 cc. Mampu menghasilkan tenaga sampai 596 dk pada 9.000 rpm dengan torsi puncak di 6.000 rpm. Akselerasi 0-100 km per jam dalam 3 detik, dan top speed mencapai 325 km per jam.(*)

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X