Sentil Deddy Corbuzier, Farhat Abbas Sebut Pertandingan Tinju Azka-Vicky Ilegal

- Minggu, 3 April 2022 | 10:35 WIB
Farhat Abas
Farhat Abas

HALUANPADANG - Farhat Abbas mengomentari duel tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier. Secara blak-blakan Farhat menyebut jika pertandingan yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 itu merupakan tindakan eksploitasi anak.

Bukan tanpa alasan Farhat meniai demikian. Ini karena mengingat putra semata wayang Deddy Corbuzier tersebut baru 15 tahun, yang mana masih di bawah umur.

"Kepada Menpora, komisi olahraga Indonesia, kenapa ada pertandingan tinju, nggak tahu kelas apa ukurannya," kata Farhat saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 April 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Terseret Kasus Indra Kenz, Bakal Diperiksa Polisi

"Kalau tinju itu kan ada usia, ada berat badan. Nah kalau ini, antara om om 38 tahun dengan anak kecil umur 15 tahun tinju. Jadi eksploitasi anak," sambungnya.

Menurut penuturan sang pengacara, hasil pertandingan yang disarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier itu cenderung dimanipulasi.

Farhat menyebut Vicky yang menjadi lawan Azka hanya pura-pura kalah.

Baca Juga: Tantang Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo: Para Penyelenggara Tinju di Indonesia, Pertemukan Kami

"Ini kan penyiksaan terhadap anak, karena tidak sebanding. Vicky itu walaupun kalah, saya rasa Vicky itu pura-pura kalah," tutur Farhat.

"Nah kalau pura-pura kalah motivasinya apa? Berarti ini pertandingan cuma buat mainan dan lucu-lucuan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X