Besok, Azka vs Vicky Prasetyo Adu Jotos di dalam Ring

- Rabu, 30 Maret 2022 | 20:30 WIB
Azka VS Vicky . Foto instagram mastercorbuzier
Azka VS Vicky . Foto instagram mastercorbuzier

HALUANPADANG - Sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun ini, publik Tanah Air akan disuguhi laga tinju antara Vicky Prasetyo versus Azka Corbuzier. Ya, duel di dalam ring itu akhirnya benar-benar diwujudkan oleh kedua belah pihak.

Ayah Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier pun berpesan bahwa sejak awal dirinya enggan jika duel tinju ini digelar hanya untuk lelucon belaka.

"Saya bilang, Vik ini kalau misalnya kita jadikan, lu fight sama Azka, gue enggak mau pertarungan ini seperti lu dan Aldi Taher. Karena kalau dengan Aldi kemarin buat saya lelucon," kata Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga: Tantang Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo: Para Penyelenggara Tinju di Indonesia, Pertemukan Kami

Vicky sendiri beranggapan jika pertarungannya dengan Aldi di ring tinju beberapa waktu lalu itu serius. Akan tetapi, Aldi Taher tidak beranggapan demikian.

"Saya merasa Aldi ketika masuk sana sudah tahu bahwa akan kalah dan dia akan keluar. Yang penting dibayar. Vicky-nya beneran. Makanya saya menghargai dia," ungkap Deddy.

Untuk itu, Deddy menegaskan, penonton takkan menemukan gimmick dalam pertandingan tinju Azka Corbuzier versus Vicky Prasetyo. Pertandingan dipastikan berlangsung nyata tanpa unsur settingan.

"Pertandingannya akan dilaksankan dan benar-benar tanding. Jadi Anda enggak akan lihat gimmick, enggak akan lihat bohongan. Anda akan lihat benar-benar tanding tinju," beber Deddy.

Adu jotos Vicky Prasetyo VS Azka Corbuzier sendiri rencananya digelar 31 Maret 2022. Azka mengaku sangat yakin mampu menumbangkan pria yang pernah menjadi suami sang bunda, Kalina Ocktaranny.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo lebih dulu menantang Deddy Corbuzier. Hanya saja, secara mengejutkan Azka secara suka rela siap menggantikan posisi sang ayah.

Beberapa kali Deddy coba menanyakan kembali keseriusan Azka tanding lawan Vicky. Namun putra semata wayangnya itu ternyata tetap bersikukuh melawan Vicky Prasetyo di atas ring.(*)

 

 

Editor: Nova Anggraini

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X