Dipaksa Manggung Saat Positif Covid, Cita Citata Sampaikan Pesan Menohok

- Senin, 7 Maret 2022 | 17:13 WIB
Cita Citata membagikan kekesalannya terhadap manajemen karena tetap disuruh manggung saat positif covid. (instagram @citacitata)
Cita Citata membagikan kekesalannya terhadap manajemen karena tetap disuruh manggung saat positif covid. (instagram @citacitata)

HALUAN PADANG – Kondisi kesehatan pedangdut Cita Citata belakangan ini dikabarkan menurun, bahkan sempat terpapar covid-19.Hal tersebut diketahui dari postingan Cita Citata di akun instagram pribadinya.

"Tanggal 24 Februari saya dinyatakan postive sehabis PCR. CT memang masih 38, which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita Citata melalui akun instagramnya.

Namun alih-alih beristirahat dan isolasi mandiri, dalam kondisi positif covid tersebut, Cita Citata mengaku diminta oleh pihak manajemen untuk tetap manggung seperti biasa.

“Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive," lanjut Cita Citata.

Cita Citata pun menyampaikan pesan menohok usai pengakuannya tersebut. Menurutnya manajer atau manajemen artis harus punya hati dalam bekerja.

“Untuk para manager pesan dari kita penyanyi "profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga"Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow)" terangnya.

 

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X