Paris Fashion Week, Kim Kardashian Tampil Berbalut Lakban Kuning

- Senin, 7 Maret 2022 | 16:27 WIB
Kim Kardashian Kenakan Busana Berhiaskan Lakban Saat Hadir di Paris Fashion Week. (Foto: instagram/ @mixfitmag)
Kim Kardashian Kenakan Busana Berhiaskan Lakban Saat Hadir di Paris Fashion Week. (Foto: instagram/ @mixfitmag)

HALUAN PADANG – Kim Kardashian kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang tak biasa. Kali ini, mantan Istri dari Kanye West itu terlihat memakai bodysuit berhiaskan tape atau lakban.

Tampilan Kim Kardashian tersebut terlihat ketika ia menghadiri show Musim Dingin 2022 Balenciaga DI Paris Fashion Week pada Minggu, 6 Maret 2022.

Kim Kardashian mengenakan bodysuit ketat berwarna hitam yang kemudian dipasangkan tape berlogo Balenciaga di sekujur tubuh Kim Kardashian. Selain tubuh Kim Kardashian, sepatu dan aksesori pun turut dibungkus dengan lakban. Perempuan berusia 41 tahun itu  kemudian melengkapi gayanya dengan kacamata hitam.

Kim Kardashian sendiri diketahui sebagai salah satu selebriti yang gemar memakai rancangan Demna selaku creative director Balenciaga.

Pada keterangan pers yang dirilis, Demna yang mengenakan kemeja bendera Ukraina saat pertunjukan, menyoroti invasi Rusia ke Ukraina mengaku mendedikasikan koleksi ini kepada Ukraina. Ia pun sempat berbagi pengalamannya sebagai pengungsi saat Perang Saudara Georgia.

“Perang yang berkecamuk di Ukraina mengingatkan kembali akan trauma yang saya alami sejak tahun 1993 ketika hal yang sama terjadi di negara asal saya dan mengubah saya menjadi seorang pengungsi," cerita sang desainer yang berasal dari negara pecahan Uni Soviet lainnya yakni Georgia.

Dedikasi kepada Ukraina juga ditunjukkan di mana setiap penonton diberikan sebuah kaus dalam warna bendera negara tersebut.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X