Jelang Comeback, Grup K-Pop Super Junior Kenalkan 'Callin', Lagu Baru dari Album Spesial

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:53 WIB
Boyband Super Junior segera comeback (foto: Instagram @superjunior)
Boyband Super Junior segera comeback (foto: Instagram @superjunior)

HALUAN PADANG- Idol grup K-pop, Super Junior akan segera melangsungkan comeback pada 28 Februari 2022 dengan merilis single album special bertajuk THE ROAD: WINTER FOR SPRING yang berisi total 2 lagu, yaitu Callin dan Analogue Radio.

Baru-baru ini para anggota SUJU membicarakan seputar konsep album terbaru mereka dalam sebuah video wawancara di kanal Youtube resmi Super Junior yang diunggah (24/2) kemarin.

Member grup yang hampir 18 tahun bersama sejak debut mereka itu masing-masing menceritakan pendapatnya mengenai lagu Callin.

Para member SUJU menilai jika karya terbarunya ini akan lebih emosional bahkan dibandingkan dengan karya sebelumnya, One More Chance.

"Dengan sentimen dalam "One More Chance", sedikit lebih emosional. Jika waktu itu semata kesedihan, kali ini juga ada kesepian dan upaya mengatasi kesepian itu. Super Junior akan bersamamu. E.L.F akan menyukai atmosfernya," kata Shindong.

Leeteuk mengatakan bahwa lagu yang ditulis Kenzie itu “terdengar sempurna bahkan sejak pertama kali diperdengarkan versi demo”.

"Saya merekam lagu ini dengan perasaan senang dan terus mendengarkannya berulang-ulang. Lagu yang menghangatkan hatiku,” ungkap Leetuk.

Sementara itu, para anggota Heechul, Donghae, Yesung menilai Kyuhyun yang dianggap paling favorit dan cukup cocok dengan video musik.

"Aku suka bagian saat kami bernyanyi bersama, tetapi aku menyukai juga atmosfer kalem Kyuhyun. Aku suka suaranya. Aku ingin mendengar Kyuhyun menyanyikan keseluruhan lagu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X