Super Junior Segera Comeback dengan Rilis Single Album Baru

- Senin, 14 Februari 2022 | 19:13 WIB
Boyband Super Junior segera comeback (foto: Instagram @superjunior)
Boyband Super Junior segera comeback (foto: Instagram @superjunior)

HALUAN PADANG- Idol grup K-pop, Super Junior akan segera melangsungkan comeback dengan merilis album single spesial dalam waktu dekat. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Super Junior melalui unggahan story di akun Instagram resminya.


"Super Junior Special Single Album akan datang #superjunior," tulis caption akun Super Junior, pada Senin 14 Februari 2022 tengah malam waktu Korea.

Baca Juga: Empat Tahun Absen, Bae Suzy Segera Comeback ke Panggung Musik Lewat Lagu 'Satellite'


Meskipun boyband tersebut belum mengungkapkan tanggal rilis atau judul untuk singlenya, unggahan tersebut disertai sebuah foto spoiler yang menunjukkan sembilan member Super Junior, yakni Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk dan Shindong. Dalam potret tersebut, mereka mengenakan jas berwarna pastel.


Diberitakan Star News via Naver, Senin (14/2), rilisan ini akan menandai comeback Super Junior setelah terakhir merilis album studio ke-10 yang bertajuk The Renaissance dengan judul lagu House Party pada Maret tahun lalu.

Baca Juga: Daftar Idol K-pop yang Comeback dan Debut Februari 2022, Ada Mark NCT, Taeyeon dan Treasure

Super Junior memulai debut sejak 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Tahun ini menandai hari jadi ke-17 Super Junior.

Wah, dengan pasti para ELF, (sebutan fans Super Junior) tidak sabar menanti perilisan ini.

 

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X