Cho Yi Hyun Ungkap Sifat Park Solomon di Lokasi Syuting 'All Of Us Are Dead': Ternyata Sweet dan Perhatian

- Jumat, 11 Februari 2022 | 21:01 WIB
 Cho Yi Hyun sebagai Cho Nam Ra dalam serial All Of Us Are Dead (foto Instagram @yihyun_1208)
Cho Yi Hyun sebagai Cho Nam Ra dalam serial All Of Us Are Dead (foto Instagram @yihyun_1208)

Haluan Padang - Serial zombie asal Korea Selatan, All Of Us Are Dead sukses menjaring banyak penonton dan mendominasi puncak Netflix di berbagai negara sejak dirilis 28 Januari lalu.

Atas kepopuleran serial itu, sosok para pemainnya pun tak luput dari sorotan. Cho Yi Hyun menjadi salah satu pemain yang sering dibicarakan berkat perannya sebagai Choi Nam Ra di All Of Us Are Dead.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis Cine21 baru-baru ini, Cho Yi Hyun ditanya tentang bagaimana bekerja dengan Park Solomon.

Aktris kelahiran 1999 itu megungkapkan awal perjumpaan dengan Park Solomon dan bercerita tentang bagaimana mereka bergaul dengan baik.

Baca Juga: Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Cover Majalah Forbes, Dapat Gelar The Sultans Of Content

“Lomon membintangi web drama debut saya 'Sweet Revenge.' Saat itu, Lomon pemeran utama drama, dan saya pemeran utama dalam satu episode, jadi tidak ada banyak adegan di mana kami muncul bersama. Ini pertama kalinya kami bekerja sama secara langsung,” kata Cho Yi Hyun, seperti dikutip Soompi, Jumat 10 Februari 2022.

Choi Yi Hyun menyebut bahwa sejak awal Lomon lah berbicara dengannya terlebih dahulu. Ia dan Park Solomon bertemu untuk pertama kalinya setelah episode pertama 'Hospital Playlist' ditayangkan.

Park Solomon bilang dia senang menonton, dan dia berbicara kepada saya terlebih dahulu dengan meminta spoiler, kami menjadi dekat dengan cepat. Kami seumuran juga” ujar Cho Yi Hyun.

Choi Yi Hyun pun memuji lawan mainnya itu, lantaran sikap Park Solomon yang dinilai sangat perhatian kepada teman-temannya.

Halaman:

Editor: Hajravif Angga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X