Grup K-Pop, APRIL Resmi Dibubarkan! Ini Pernyataan Agensi

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:56 WIB
Girlband Korea 'April' resmi bubar mulai 28 Januari (Sumber: Pinterest)
Girlband Korea 'April' resmi bubar mulai 28 Januari (Sumber: Pinterest)

 

HALUAN PADANG - Kabar mengejutkan datang dari industri K-Pop. Girl grup asal Korea Selatan, APRIL telah resmi dibubarkan hari ini, 28 Januari 2022.

Pembubaran grup tersebut diumumkan langsung oleh agensi mereka, DSP Media dalam pernyataan resmi pada Jumat, 28 Januari 2022. Menurut agensi, pembubaran APRIL diambil setelah berdiskusi dengan para member.

“Halo ini DSP Media. Kami menginformasikan artis kami, APRIL, telah bubar. Setelah lama berdiskusi dan berdebat, agensi kami dan anggota APRIL memutuskan untuk membubarkan grup dan berpisah,” tulis DSP Media kepada outlet berita Korea Selatan, SPOTV News.

Baca Juga: Sudah Tayang! Berikut Link Streaming All of Us Are Dead Sub Indo, Cek Juga Sinopsisnya di Sini

Agensi juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung grup tersebut selama enam tahun terakhir dan meminta penggemar tetap mendukung karier para member.

“Kami meminta Anda memberikan banyak dukungan dan minat kepada enam anggota, yang akan berjalan di jalur baru yang bukan bagian dari APRIL,” tulis agensi.

APRIL memulai debut mereka di musik K-Pop pada 2015 dengan mini album Dreaming dan lagu utama “Dream Candy”.

Comeback terakhir grup tersebut yakni pada 2020 melalui perilisan album special berjudul “Hello Summer”.

Baca Juga: All Of Us Are Dead, Drama Korea Tentang Zombie Tayang Hari Ini di Netflix, Berikut Pemain dan Sinopsisnya

Selama enam tahun berdiri April telah melahirkan tujuh mini album. Album berjudul Da Capo yang rilis pada 2020 lalu berhasil menduduki posisi kelima dalam Gaon Album Chart saat itu.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X