Doddy Sudrajat Wacanakan Tes DNA, Haji Faisal: Pikirannya Konyol Sekali

- Jumat, 28 Januari 2022 | 14:10 WIB
Ayah Alm. Bibi Ardiansyah Haji Faisal/ foto: google
Ayah Alm. Bibi Ardiansyah Haji Faisal/ foto: google

HALUAN PADANG- Keluarga Haji Faisal menolak keinginan Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA terhadap Gala Sky Ardiansyah.

Haji Faisal bersikeras tidak mengizinkan Doddy Sudrajat melakukan tes DNA kepada Gala Sky karena khawatir sang cucu akan terkena serangan mental.

Sebagai seorang kakek, Haji Faisal merasa sikap Doddy Sudrajat sangat konyol karena sudah meragukan meragukan siapa sosok ayah dari Gala Sky.

"Bagi saya pribadi itu pikiran yang sangat konyol, karena saya sudah menyatakan cucu saya ini adalah anak almarhum Febri, jadi cucu saya tidak ada keraguan sama sekali," imbuh Haji Faisal dikutip haluanpadang.com dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga: Sidang Perdana Tubagus Joddy Digelar Secara Virtual, Majelis Hakim Tanyakan Keberadaan Kuasa Hukumnya

Adanya wacana Doddy Sudrajat akan melakukan tes DNA terhadap Gala Sky Ardiansyah membuat Haji Faisal geram sekaligus terheran-heran.

Seandainya Doddy Sudrajat menghadirkan bapak pengganti untuk Gala Sky, Haji Faisal sangat khawatir cucunya akan mempunyai beban mental saat tumbuh dewasa.

"Kalau ada seseorang yang mengaku bapaknya, bagaimana nanti kalau 'iya itu bapaknya', bagaimana nanti beban mental cucu saya saat sudah besar, bagaimana dia menanggapi sikap mamanya?,"ungkap Haji Faisal.

Haji Faisal mengakui wacana untuk melakukan tes DNA itu sangat menggangu pikirannya.

Ayah Bibi Ardiansyah kemudian menantang Doddy Sudrajat jika benar ada bapak pengganti untuk cucunya, Gala Sky.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X