Lee Min Hoo Rilis Tampilan Karakternya pada Drama Pachinko, Serial yang Berkisah Keluarga Imigran

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:32 WIB
Lee Min Hoo Rilis Tampilan Karakternya pada Drama Pachinko, Serial Mendatang yang Berkisah Keluarga Imigran
Lee Min Hoo Rilis Tampilan Karakternya pada Drama Pachinko, Serial Mendatang yang Berkisah Keluarga Imigran

HALUAN PADANG- Apple TV+ merilis tampilan pertama drama mendatang, Pachinko yang akan dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai pemeran utama.

Lee Min Ho juga memposting ke Instagramnya dan membagikan potongan adegan karakternya dari seri delapan episode itu.

Terlihat Lee Min Ho mengenakan topi dan jas. Sontak fan membanjiri postingan dengan cinta dan pujian, dan mengatakan mereka tidak sabar melihat peran barunya bernama Koh Hansu dalam drama Pachinko.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Korea Pachinko, Dibintangi Lee Min Ho, Catat Jadwal Tayangnya!

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, Lee Min Ho membuka tentang pertunjukkan tersebut dan berbagi mengapa dia memutuskan untuk membintangi serial Pachinko.

“Sekarang saya berusia pertengahan tiga puluhan, saya lebih suka apa yang nyata. Jika jauh dari kenyataan, saya tidak setuju dan itu semakin sulit. Ketika saya dapat tawaran untuk audisi Pachinko dan meninjau naskahnya, saya yakin dengan proyek ini, saya bisa mencobanya. Saya pikir berkat keyakinan ini audisi berjalan dengan baik. Aku bisa ambil bagian dalam romansa fantasi di usia akhir tiga puluhan dan empat puluhan, tapi itu akan sedikit berbeda,” ungkapnya seperti dilansir Republicworld.

Pachinko sendiri merupakan serial multi bahasa yang akan diproduksi dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Dalam siaran persnya, Kamis (27/1/2022) Apple TV+ menyatakan drama Pachinko akan debut pada 25 Maret dengan tiga episode pertama. Kemudian dengan sisa musim delapan episode ditayangkan setiap Jumat hingga 29 April 2022.

Baca Juga: Berikut Ucapan Imlek 2022 yang Cocok Dibagikan ke Keluarga, Saudara dan Teman!

Proyek internasional tersebut ditulis dan diproduseri eksekutif oleh Soo Hugh (The Terror and The Killing) yang juga bertindak sebagai showrunner.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X