Jarang Muncul, Aliando Syarif Umumkan Kabar Mengejutkan: Gue Dapat Musibah Kena Gangguan OCD

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:20 WIB
Aliando Syarief, Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, tiba-tiba muncul dan mengaku terkena OCD  (foto@pikiran rakyat depok)
Aliando Syarief, Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, tiba-tiba muncul dan mengaku terkena OCD (foto@pikiran rakyat depok)

HALUAN PADANG - Kabar terbaru datang dari pesinetron Aliando Syarif. Setelah lama vakum dan jarang muncul di TV dan media sosial, aktor tersebut kembali melakukan live Instagram, namun mantan kekasih Prilly Latuconsina itu membawa kabar yang cukup mengejutkan para penggemar.

Aliando mengumumkan dirinya mengidap gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

“Gue baru aja dapat musibah, kena Obsessive Compulsive Disorder (OCD), kena gangguan yang cukup mengganggu, jadi harus diam, ya OCD Lah. Kemarin ada temen nawarin kalo kenapa-napa bilang aja. Tapi gimana gue mau bilang, gue untuk gerak aja kemarin ga bisa, kenapa? karena separah itu untuk melangkah, jadi ini ekstrem OCD, seekstrem itu,” ujar pria 25 tahun itu dalam Live Instgramnya pada, Kamis 27 Januari 2022.

Baca Juga: Park Seo Joon dan Han So Hee Bintangi Drama Thriller Baru Gyeongseong Creature , Berikut Sinopsisnya!

Aliando mengaku penyakit yang dideritanya itu cukup mengganggu dan ekstrem, bahkan selama hampir dua tahun terakhir Aliado tidak muncul di industri hiburan tanah air.

Akibatnya Aliando pun sempat mengundurkan diri dari sejumlah proyek sinetron yang dibintanginya.

Dalam live instagramnya Aliando juga menjelaskan bahwa OCD yang dideritanya bukan OCD biasa.

Baca Juga: Dalam Kondisi Sakit, Dorce Gamalama Dikabarkan Jual Rumah Gadang

“Kalo OCD normal yang gue tahu, karena teman gue juga pernah yang OCD, tapi OCD yang normalnya itu kan misal kalo mereka lihat buku enggak rapi, terbuka dikit, enggak enak ditutup lagi. Ini OCD yang gue alami bukan itu aja, sampai mandi pun lu bayangin gue harus itungin rambut, kacau gitu,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X