Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, Ini Curhatan Ririe Fairus

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:14 WIB
Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan/ foto: tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV
Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan/ foto: tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV

HALUAN PADANG- Setelah lama bungkam, Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan buka suara ke publik soal isu perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dengan rekan kerjanya, Nissa Sabyan.

Sempat menghebohkan publik tahun lalu, lantaran pelantun Deen Assalam, Nissa Sabyan diduga sebagai pelakor yang membuat retak rumah tangganya hingga kandas di muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baru-baru ini Ririe pun secara blak-blakan membuka pengalaman pahitnya dalam video interview bersama Maia Estianty di Podcast Youtube MaiaALELDul TV, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Bertemu Kepala Kepolisian Malaysia, Kapolri Bahas PMI Ilegal Hingga Penanganan Covid-19

Maia pun membuka obrolan dan menayakan perasaan Ririe ketika mendapat isu pahit itu.

Ririe mengatakan awalnya tidak menyangka disakiti orang terdekat, untuk memastikan kabar yang terendus, ia sempat menanyakan kepada teman-teman Ayus memastikan informasi yang sebenarnya.

Setelah mendapat bukti, ia menegur mantan suami apakah itu benar atau tidak. Sampai akhirnya Ayus pun tidak menyangkal telah terjadi perselingkuhan dan mengaku suka dengan rekan kerjanya itu.

“Aku negurnya baik-baik ke mantan suami. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orang yang enggak pernah bohong. Kalo emang suka ya suka. Dia enggak menyangkal bahwa telah terjadi perselingkuhan,” kata Ririe.

Ia menyebut kisahnya hampir sama dengan Maia Estianty yang membuat rumah tangga mereka kandas oleh orang ketiga.

Baca Juga: Masyarakat Thailand Pilih Daging Buaya Dibanding Babi Karena Lebih Murah

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X