Haji Faisal Ke Sikap Doddy Sudrajat: Sekarang Udah Beda Banget ya !!

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:24 WIB

HALUAN PADANG- Polemik Doddy Sudrajat dengan besannya, Haji Faisal masih bergulir. Baru-baru ini Haji Faisal mengakui jika hubungannya dengan Ayah Vanessa Angel itu sudah sangat tidak baik. Lantaran ia merasa Doddy Sudrajat telah menyerangnya dari berbagai sisi.

“Memang hubungan saya rusak sama dia (Doddy Sudrajat), kalo menurut saya, saya diserang dari berbagai sisi,” ujar Ayah Bibi Ardiansyah tersebut, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Minggu (23/1/2022).

Haji Faisal pun membeberkan sikap Doddy Sudrajat yang menurutnya tidak sesuai dengan kenyataan, baik ke publik maupun ke pihaknya.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktor Cilik Pemeran Film Danur Matthew White Meninggal Dunia

“Banyak yang kadang-kadang disampaikan ke publik, jangankan ke publik ke saya juga disampaikan banyak yang tidak sesuai dengan sebenarnya,” imbuh mertua Vanessa itu.

Faisal pun mengungkapkan bahwa ia merasa sakit hati dengan Doddy Sudrajat, lantaran pada acara 40 harian Vanessa Angel, Doddy malah memasang foto Vanessa disandingkan dengan pria lain, alih-alih suaminya sendiri, Bibi Ardiansyah.

“Pajang foto menantu saya dengan laki-laki lain, itu sangat menyakitkan hati saya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kekesalan Haji Faisal memuncak saat pihak Doddy Sudrajat mengganti nama sang cucu, Gala Sky di buku yasinan Vanessa. Ditambahkan lagi sikap Doddy yang meragukan Gala Sky anak dari Bibi Ardiansyah, sampai harus meminta tes DNA.

Baca Juga: Berikut Daftar Pemenang Seoul Music Award 2022, NCT 127 Raih Daesang!

“Coba bayangkan menantu saya yang sudah jadi istri anak saya, dipajang fotonya, nama anaknya ditukar, seakan-akan bapaknya bukan almarhum Bibi, dia minta untuk tes DNA, ini menurut saya pemikiran kurang tepat,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X