Gelar Konferensi Pers Atas Somasi Doddy Sudrajat, Kuasa Hukum Ayu Wisya: Anda Jangan Baper

- Kamis, 20 Januari 2022 | 22:51 WIB

HALUAN PADANG- Ayu Wisya, selebgram Minang yang disomasi dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Doddy Surajat pada (14/1) lalu atas dugaan pencemaran nama baik.

Dalam keterangan persnya pada Kamis (20/1) Ayu didampingi Kuasa Hukumnya, Mirwansyah menanggapi soal somasi dan laporan dari pihak DS tersebut. Menurutnya, ia tidak bermaksud melakukan pencemaran nama baik atas DS. 

Mirwansyah menyatakan Ayu Wisya hanya seorang content creator yang membuat konten lucu dan untuk hiburan semata.

Baca Juga: Ayu Wisya Hormati Keputusan Doddy Sudrajat Jika Ingin Menempuh Jalur Hukum

“Klien kami tidak pernah sedikitpun melakukan pencemaran nama baik. Ayu Wisya adalah seorang konten creator, tujuan untuk hiburan, tidak ada maksud untuk merendahkan martabat," terang Mirwansyah di hadapan wartawan.

Lebih lanjut Mirwansyah juga menyarankan Doddy Sudrajat untuk tidak baper jika ada konten yang memiliki kesamaan cerita.

"Anda jangan baper, kalo ada kesamaan cerita, itu hanya fiktif belaka. Kalo ada kesamaan nama jangan baper, kalo dia merasa itu urusan dia,” ujar Mirwansyah selaku pengacara Ayu Wisya.

Baca Juga: Gelar Konferensi Pers, Ayu Wisya Menolak Minta Maaf ke Doddy Sudrajat

Terkait laporan Doddy ke pihak kepolisian, Mirwansyah pun membeberkan kejanggalan dari langkah yang ditempuh Doddy. Bahkan ia menilai laporan DS ditolak pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X