Selebgram Minang Ayu Wisya Gelar Konferensi Pers Terkait Somasi Doddy Sudrajat

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:01 WIB

HALUAN PADANG- Selebgram Minang, Ayu Wisya menggelar konferensi pers didampingi kuasa hukumnya di depan awak media terkait somasi 3x 24 jam yang sudah dilayangkan dua kali oleh Doddy Sudrajat.

Mirwansyah selaku kuasa hukum ayu menjelaskan bahwa kliennya disomasi pada (14/1) atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik Doddy Sudrajat dalam konten makan-makan yang diunggah Ayu Wisya.

Pihak Ayu dengan tegas tidak menanggapi somasi tersebut, sebab kata Mirwansyah, kliennya tidak merasa mencemarkan nama baik DS.

Baca Juga: Efek Doddy Sudrajat Jemput Gala Sky Secara Mendadak, Rumah Haji Faisal Kini Dijaga Ketat

“Klien kami tidak pernah melakukan pencemaran nama baik atas DS. Secara sempurna dan lengkap tidak ada klien kami menyebut nama DS, kalo dia merasa ya itu urusan dia. Kalau ada persamaan cerita jangan baper. Dari seluruh video yang diunggah tidak ada unsur pencemaran nama baik,” ujarnya dalam siaran langsung Instagram @langit.entertainment, Kamis (20/1/2022).

Meski menolak meminta maaf ke Doddy Sudrajat, namun pihak Ayu Wisya akan tetap menghormati proses hukum yang dilakukan Doddy.

Baca Juga: Inilah Dua Destinasi Wisata yang Disukai Selebgram Minang Ayu Wisya

“Kami menolak, kami tak perlu minta maaf, karena atas dasar apa. Oleh karena itu, kami hormati apapun keputusan dari saudara DS dan pengacaranya.

Mirwansyah menjelaskan bahwa Ayu Wisya adalah seorang konten creator yang bertujuan untuk menghibur, tidak ada maksud untuk merendahkan martabat siapapun.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X