Luna Maya Tak Risau Dikejar Usia untuk Menikah, Akui Sudah Bekukan Sel Telur

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:26 WIB
Luna Maya
Luna Maya

HALUAN PADANG- Aktris Luna Maya baru-baru ini mengakui tidak khawatir dikejar usia untuk menikah.

Model yang akan menginjak usia ke-39 tahun tersebut sudah mempersiapkan dengan matang terkait kondisi kesehatannya sebagai seorang wanita yang memiliki batasan usia biologis, yang mana ada batasan masa subur sebelum akhirnya memasuki fase menopause.

Baca Juga: Besok, Selebgram Minang Ayu Wisya Berikan Klarifikasi Soal Videonya yang Dilaporkan Doddy Sudrajat

Terkait hal itu, Luna mengaku tidak terlalu risau, sebab ia sudah melakukan egg freezing.

“Aku tuh enggak pernah berpikir umur itu suatu masalah. Oh karena dikejar umur buru-buru menikah, ya mungkin sebagai perempuan ya ada biologicaltic secara kalau ingin jadi seorang ibu. Tapi kalo aku sudah freeze egg,” ungkap Luna di kanal Youtube Venna Mellinda Chanel, Sabtu (15/1/2022).

Metode egg freezning tersebut, kata Luna sudah ingin dicobanya dari empat tahun lalu. Namun baru terlaksana tahun lalu ketika di Indonesia sudah ada metode egg freezing.

“Aku pikir dengan teknologi, pola hidup aku, aku cukup sehat untuk seusiaku, dan aku masih punya energi itu. Entah kenapa aku tidak merasa terbebani dengan usia,” ungkap mantan kekasih Ariel Noah itu.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Money Heist: Korea-Joint Economic Area, Menampilkan Topeng Baru!

Melansir Mayo Clinic, egg freezing atau pembekuan sel telur adalah metode yang dilakukan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil di masa depan.

Proses egg freez dilakukan dengan mengambil sel telur dari ovarium, yang kemudian dibekukan tanpa dibuahi dan disimpan untuk digunakan nanti.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X