Selebgram Ayu Wisya akan Terbang ke Jakarta, Penuhi Klarifikasi Terkait Video Diduga Menyinggung Mayang

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:20 WIB
Selebrgam Ayu Wisya yang dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi/IG Ayuwisya
Selebrgam Ayu Wisya yang dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi/IG Ayuwisya

HALUAN PADANG- Selebgram berdarah minang, Ayu Wisya akan memenuhi undangan awak media untuk terbang ke Jakarta pada hari Rabu besok, 19 Januari 2022.

Dilansir dari harianhaluan.com, maksud dari Ayu Wisya ke Jakarta, apakah sebagai terlapor perihal cekcoknya dengan Doddy Sudrajat?

"Yang jelas hari rabu itu, Ayu ke Jakarta untuk penuhi undangan guna klarifikasi dengan awak media terkait konten video yang Ayu buat itu," imbuh Ayu Wisya.

Klarifikasi konten, katanya, terkait maksud dan tujuan dari pembuatan video yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Ayu kemudian menjelaskan untuk persiapan ke Jakarta serta untuk menjawab dan klarifikasi pertanyaan dari awak media nanti, ia lebih mempercayakan pada kuasa hukumnya.

"Nanti ada bang Irwansyah yang bakal memaparkan dan menjelaskan selaku kuasa hukum Ayu," tandasnya.

Gadis lajang berusia 29 tahun ini tengah menjadi perbincangan publik, lantaran dilaporkan oleh ayah mediang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Inilah Profil Ayu Wisya, Selebgram Minang yang Membuat Doddy Sudrajat Tersinggung

Baca Juga: Selebgram Minang, Ayu Wisya Tanggapi Soal Laporan Doddy Sudrajat: Gapapa, Ga Masalah

"Sekarang Ayu masih di Kota Padang. Dan tiket pesawat sudah dipesan untuk Rabu berangkat ke Jakarta," kata perempuan yang lahir pada tahu 1993 itu.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X