Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Faisal Ajukan Dua Syarat

- Senin, 17 Januari 2022 | 19:31 WIB
H Faisal, ayah Bibi Andriansyah
H Faisal, ayah Bibi Andriansyah

 

HALUAN PADANG – Ayah mendiang Vanesa Angel, Doddy Sudrajat sempat mengunjungi rumah besannya, Faisal dengan niat ingin membawa Gala jalan-jalan.

Namun niatnya tersebut tak bisa terlaksana lantaran tidak diizinkan oleh Faisal. Bukan tanpa sebab, Faisal melarang Doddy membawa Gala karena saat itu tengah tertidur.

Faisal pun memberikan syarat kepada Doddy jika ingin membawa Gala. Syarat pertama Doddy haruslah datang dengan keluarga inti saja.

Baca Juga: Kronologi Doddy Sudrajat Nyaris Ribut Saat Jemput Gala Sky, Haji Faisal: Sebenernya Yang Emosi Itu Saya

“Bagi saya kalau dia konfirmasi dulu dan tidak datang serombongan seperti tadi tidak masalah karena setahu saya kakeknya kan Doddy, istrinya, terus Mayang, adiknya, ya keluarga inti lah,” kata Faisal, Minggu (16/1).

Sementara untuk syarat kedua, harus ada perwakilan dari keluarga Faisal yang ikut mendampingi. Pasalnya, selama ini Gala dekat dengan keluarga Faisal.

Baca Juga: Ingin Bawa Gala Sky Doddy Sudrajat Datang Kediaman Haji Faisal, Netizen: Nengokin Cucu Vibesnya Kayak Mau Demo

“Pastilah (ditemani) karena dia suka rewel kalau di keramaian atau lingkungan asing. Kalau (Gala) seangdainya keluar rumah itu saya juga sampaikan dulu dengan pihak pengacara saya,” ucap Faisal.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X