Dapat Restu dari Maia Estianty, Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Mami

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:11 WIB
 (Instagram/ maiaestiantyreal)
(Instagram/ maiaestiantyreal)


HALUAN PADANG – Saat ini Abdul Qodir Jaelani atau biasa di panggil Dul Jaelani tengah mencuri perhatian publik karena panggilan barunya untuk Mulan Jameela.

Dul tak menampik butuh waktu lama untuk bisa menerima perceraian antara kedua orang tuanya. Apalagi, setelahnya Mulan Jameela masuk dalam keluarganya sebagai ibu sambung.

Ada hal menarik antara Dul Jaelani dan Mulan Jameela, ternyata mereka berdua sama-sama berulang tahun pada 23 Agustus. Keduanya pun beberapa kali terlihat merayakan ulang tahunnya secara bersamaan.

Pada akhirnya Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani Prasetyo sedikit lega setelah Dul Jaelani bisa menerima kehadirannya sebagai ibu sambung.

Karena rasa sayang pada dua adik sambungnya, Dul Jaelani akui bisa lebih menerima lagi kehadiran Mulan Jameela. Adik sambungnya sering menelpon Dul saat mereka tidak bersama.

Dul Jaelani pun sangat dekat dengan adik-adiknya, apalagi dengan Fea yang merupakan anak dari Ahmad Dhani dan Mulan.

Bertahun-tahun memanggil Mulan dengan sebutan tante, Dul akhirnya mulai melunak dengan berencana mengubah panggilan tersebut menjadi Mami.

Hal itu diungkap Dul saat berbincang dengqn Azriel Hermansyah di YouTube Channel Maia Al El Dul TV. Diketahui, Dul sempat tidak menerima kehadiran Mulan yang menggantikan posisi Maia Estianty sebagai istri dari Ahmad Dhani, ayahnya.

"Aku mulai memberanikan memanggil tante Mulan, dengan sapaan mami. Tapi belum tahu juga panggilan yang cocok," kata kekasih Tissa Biani tersebut seperti dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (30/11).

Perubahan itu dilakukan Dul untuk kedua adiknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

SM Umumkan NCT Dream akan Comeback, Catat Waktunya!

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:27 WIB
X