Begini Tanggapan Doddy Sudrajat dan Kerabat Usai Disebut Sebagai Ayah Tiri Vanessa Angel

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:33 WIB
 (Instagram/ doddysudrajat_)
(Instagram/ doddysudrajat_)

 

HALUAN PADANG – Doddy Sudrajat menanggapi tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya bukan ayah kandung Vanessa Angel.

Mendengar tudingan tersebut, Doddy mengaku tidak ambil pusing dan bersikap biasa saja.

"Kalau daddy sih biasa aja, nggak usah mengambil sikap yang berlebihan," ujar Doddy Sudrajat seperti dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Doddy menanggapi tudingan tersebut dengan santai karena pada kenyataannya Vanessa Angel merupakan anak kandungnya. Menurutnya saat ini banyak berita hoaks yang mudah menyebar. Ia pun yakin pada suatu saat nanti kebenaran akan terungkap.

"Kenyataannya kan sebenarnya Vanessa anak kandung daddy gitu kan. Banyak kan berita-berita yang hoaks, kan daddy nggak ambil pusing. Yang penting daddy konsultasi dulu ke Bang Milano, 'Bang gimana? Udah diamin aja, biarin aja'. Jadi nggak diambil pusing lah," ucapnya.

Sementara itu melalui Instagram, seseorang bernama Irma Rachim memberi penjelasan. Klarifikasi ini ditujukan untuk pihak luar yang telah menyebar isu miring tentang keluarganya.

"Teruntuk yang sok tahu yang DM2 pakai bahasa kasar, dan untuk artis yang nyebar berita ngasal jeplak asal saja," tulisnya , Kamis (2/12).

Ia menyebut bahwa foto pernikahan yang diragukan warganet sebagai foto pernikahan Doddy dengan ibunda Vanessa terdahulu, memang bukan foto pernikahan mereka.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beberkan Fakta Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

SM Umumkan NCT Dream akan Comeback, Catat Waktunya!

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:27 WIB
X