Sempat Putus dan Pindah ke Lain Hati, Begini Perjalanan Cinta Awkarin dan Gangga Kusuma

- Selasa, 30 November 2021 | 14:10 WIB
 (Instagram/ awkarin)
(Instagram/ awkarin)

 

HALUAN PADANG – Awkarin baru saja dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma tepat di hari ulang tahunnya pada Senin (29/11). Gangga melamar Awkarin sembari menyanyikan lagu Glen Fredly yang berjudul Kisah Romantis.

Di balik momen bahagia nan romantis tersebut, kisah cinta pasangan tersebut tak selalu berjalan mulus. Hubungan keduanya sempat putus pada tahun 2019 lalu.

Diketahui keduanya pertama kali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2018. Setahun berjalan, hubungan mereka pun kandas. Media sosial keduanya dipenuhi unggahan status yang seolah saling sindir.

Lepas dari Gangga, Awkarin sempat menjaln hubungan dengan Sabian Tama, putra sulung mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama. Namun hubungan tersebut tak lepas dari masalah.

Baca Juga: Awkarin Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ulang Tahunnya, Romantis Diiringi Lagu Glen Fredly

Menurut rumor yang beredar saat itu Sabian berselingkuh di belakang Awkarin. Hal itulah yang menjadi pemicu berakhirnya hubungan mereka pada November 2020. Ia juga digosipkan dekat dengan Sean Gelael setelah putus dari putra Wishnutama tersebut.

Setelah lepas dari Sabian, Awkarin sempat membuat heboh warganet saat memamerkan foto bersama Gangga. Awkarin mengunggah foto bersama Gangga di Instagram sembari menuliskan “My 911”.

Banyak penggemar yang mengahrapkan mereka kembali setelah melihat postingan tersebut. Sejak saat itu, Awkarin sering menguggah foto bersama Gangga meskipun tidak memberikan kejelasan secara pasti tentang hubungan keduanya.

Dalam salah satu unggahan Instagram saat berfoto bersama Gangga, Awkarin pernah menulis "The biggest plot twist of the year." Setelah melalang buana, Awkarin rupanya kembali ke pelukan Gangga Kusuma di tahun 2021.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

SM Umumkan NCT Dream akan Comeback, Catat Waktunya!

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:27 WIB
X