Lisa Blackpink Positif Covid-19 Varian Baru, Begini Kata YG Entertainment 

- Rabu, 24 November 2021 | 23:04 WIB
Lisa Member BLACKPINK yang terkonfirmas positif Covid-19 (Dok.Instagram @lalalalisa_m)
Lisa Member BLACKPINK yang terkonfirmas positif Covid-19 (Dok.Instagram @lalalalisa_m)

HALUAN PADANG - Kabar mengejutkan datang dari dunia Kpop, salah satu member BLACKPINK dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 varian baru.

Lisa BLACKPINK terkonfirmasi positif setelah menjalani pemeriksaan covid-19. Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa LISA didiagnosa positif pada Rabu (24/11) sore.

Sementara anggota BLACKPINK lainnya yakni Jennie, Jisoo dan Rose juga menjalani tes PCR.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan Covid-19, pada Rabu (24/11). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat," kata YG Entertainment dilansir dari Soompi.

"Tetapi mereka segera menjalani tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," sambungnya.

Setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19, YG langsung menginformasikan kepada staf lainnya. Agensi itu pun berjanji akan mengutamakan kesehatan para artis dan staf dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," imbuh YG Entertainment.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh menyangkut dengan kesehatan artis kami, dan para anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," tandasnya. (*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

SM Umumkan NCT Dream akan Comeback, Catat Waktunya!

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:27 WIB
X