Memerankan Sosok Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Raih Penghargaan dari Korea Selatan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:28 WIB
Amanda Manopo mendapat penghargaan dalam ajang Seoul Internasional Drama Award 2021 di Korea Selatan. Ia meraih piala Asian Star Prize. (Tangkapan layar Youtube)
Amanda Manopo mendapat penghargaan dalam ajang Seoul Internasional Drama Award 2021 di Korea Selatan. Ia meraih piala Asian Star Prize. (Tangkapan layar Youtube)

HALUANPADANG.COM – Berkat kelihaiannya memerankan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mendapat sejumlah penghargaan. Tak hanya di tanah akhir, diam-diam aktris 21 tahun itu mendapat penghargaan dari negara lain.

Baru-baru ini, Amanda diketahui mendapat penghargaan dalam ajang Seoul Internasional Drama Award 2021 di Korea Selatan. Ia meraih piala Asian Star Prize.

Melansir Soompi, Seoul International Drama Awards 2021 digelar pada Kamis (21/10) yang dipandu oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Park Eun Bin.

Saat menerima penghargaan di acara yang digelar online itu, Amanda Manopo mengaku merasa terhormat bersanding di antara nominator lainnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan di antara nominasi berbakat lainnya," ujar Amanda melalui Youtube Seoul International Drama Awards 2021.

Tak hanya itu, Amanda juga berterima kasih kepada staf produksi dan pemeran sinetron Ikatan Cinta.

Sebagai informasi, Seoul International Drama Award ini merupakan ajang festival drama internasional tahunan yang merayakan drama dari seluruh dunia.

Selain Indonesia, terdapat juga sejumlah artis luar negeri yang mendapatkan penghargaan seperti Marcus Chang asal Taiwan, Sakaguchi Kentaro asal Jepang, 'PP' Krit Amnuaydechkorn asal Thailand.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X