Setelah Isu Keretakan Rumah Tangga, Berat Badan Shandy Aulia Turun Jadi 46 Kilo, Sebut karena Patah Hati

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:22 WIB
 (Instagram/ shandyaulia)
(Instagram/ shandyaulia)

HALUANPADANG.COM – Usai isu keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo, Shandy Aulia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan berat badannya saat ini.

Dalam unggahan tersebut diketahui kini berat badan Shandy berada pada angka 46 kg. Dari keterangan unggahannya itu, diketahui ibu satu orang anak ini mengalami penurunan berat badan lantaran sakit hati.

"Pagiiii timbangan 46. Mau turun berat badan? Coba deh patah hati," tulis Shandy pada keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut mendapat beragam respon dari warganet. Salah satu warganet mengatakan ia ingin kurus tapi tidak mau patah hati. Shandy pun menanggapi warganet tersebut dengan bijak

"Hmmmmm saya juga gak mau…. patah hati bukan pilihan…. tapi bagian ini kadang sulit di hindari hanya bisa nunggu sampai hatinya bener bener abis. Tapi kalau kamu mau coba cara yang normal dengan olahraga dan makanan sehat ya! ini paling aman," tulis Shandy.

Pengikut yang lain bahkan sampai curhat mengenai patah hati sampai tidak nafsu makan. Lagi-lagi ibu satu orang anak ini memberikan nasihat bijak kembali.

"Ini bagian dari proses…. Its ok…. Proses akhirnya membawa kamu mendapatkan kenyamanan kembali. Tapi ingat jangan sampai salah menempatkan hati kembali ya," tulis ibu satu orang anak tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Shandy ini sendiri berawal dari hilangnya kata wife atau istri dalam bio akun Instagram Shandy. Beberapa foto bersama David juga tak ada lagi di akun Shandy.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X