Sudah Pisah dari Awal Tahun, Ini Penyebab Celine Evangelista dan Stefan William Bercerai

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:53 WIB
 (Instagram/ celine_vangelista)
(Instagram/ celine_vangelista)

 

HALUANPADANG.COM – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William harus berakhir dengan perceraian. Keduanya resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10).

Pernikahan mereka dikabarkan sudah tidak baik-baik saja sejak awal 2021. Saat itu Celine kedapatan mengangis di dapan keluarganya.

Setelah itu Steven William diketahui tidak pulang ke rumah, hingga Celine melayangkan guguatan cerai pada bulan Juli lalu.

Menanggapi isu yang beredar, Stefan William pun buka suara terkait kondisi rumah tangganya. Ia membenarkan bahwa kabar soal keretakan rumah tangga yang selama ini beredar memang benar adanya.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021, perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," ungkap Stefan lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (19/10).

Stefan sudah mengaku sudah berpisah dengan Celine sejak awal 2021. Ia mengatakan sudah berupaya menyelamatkan rumah tangganya dengan Celine, namun segala upaya tak mampu menyelamatkan rumah tangganya.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi, tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," kata Stefan.

Perceraian dengan Celine ternyata membuat Stefan merasa terpukul hingga hilang arah. Meski begitu Stefan tak ingin membongkar alasan perceraian dengan Celine bisa terjadi.

Baca Juga: Resmi Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Minta Nafkah 30 Juta Per Bulan untuk Anak

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X